Portal Tanggamus Community (PTC) Serahkan Sumbangan Donasi Kepada Korban Musibah Rumah Kebakaran di Talangpadang


Portalnggamus.com, Talangpadang - Pasca Musibah kebakaran yang terjadi di Kecamatan Talangpadang beberapa Minggu lalu masih meninggalkan kesedihan warga yang menjadi korban rumah kebakaran, Hal ini juga yang mendorong Portal Tanggamus Comunity (PTC) bergerak cepat menggalang dana guna membantu warga yang terdampak musibah kebakaran 2 Rumah milik Bi Nana dan Erni Yusnita di Pekon Talangpadang kecamatan Talangpadang, kabupaten Tanggamus, Selasa (01/02/2022). 

Bantuan yang diberikan kepada warga tertimpa musibah kebakaran rumah tersebut dalam bentuk sandang dan pangan yakni berupa pakaian, beras, minyak, gula, telur, dan mie instan yang diterima secara langsung oleh kepala pekon Talangpadang yang diwakili oleh Sekretaris Desa Aswin yang didampingi aparatur Pekon setempat.

Aswin mewakili kepala Pekon Talangpadang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Komunitas PORTAL Tanggamus Community (PTC) yang sudah berpartisipasi dan berkontribusi dalam membantu warga masyarakatnya.

"Mewakili Kepala Pekon dan aparatur Pekon Talangpadang, kami mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan anggota Portal Tanggamus yang sudah memberikan bantuan kepada warga Masyarakat kami tentunya bantuan sandang pangan ini sangat membantu, mudah mudahan dapat menjadi amal baik dan bernilai ibadah," terangnya. 

Sementara itu, Wahyu Agus Fediawan, Sekretaris PTC Memberikan apresiasi sering-tingginya kepada jajaran pengurus yang telah berusaha dalam melaksanakan kegiatan sosial berupa penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran tersebut. 

"Kami atas nama pengurus dan selaku perwakilan dari pimpinan PTC mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan sahabat PORTAL Tanggamus Community yang sudah menyelenggarakan aksi sosial penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran dan terimakasih juga kepada para donatur yang telah berbagi rezekinya untuk membantu dan sedikit meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah   semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik", jelas Wahyu Fediawan.

Untuk diketahui bersama, dalam aksi penggalangan dana yang dilakukan jajaran pengurus Portal Tanggamus Community bersama organisasi sayap PORTAL-Wanita atau yang lebih dikenal dengan PORTANITA (Persatuan Orang Tanggamus Lampung - Wanita). 

Selain dari itu, dalam penggalangan dana aksi sosial tersebut, PTC turut menggandeng dan menjalin kerjasama lintas organisasi, diantaranya Muli Mekhanai Suka Bandung, Muli-Mekhanai Negeri Agung, Ibu-ibu senam Kecamatan Pugung, serta  masyarakat Tanggamus pada umumnya yang juga turut andil dalam gerakan donasi dalam rangka kepedulian sosial tersebut. (Tim) 




0 Response to "Portal Tanggamus Community (PTC) Serahkan Sumbangan Donasi Kepada Korban Musibah Rumah Kebakaran di Talangpadang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel