Menderita Disabilitas Sejak Lahir, Remaja 14 Tahun di Tanggamus Butuh Uluran Tangan Dermawan

 

Portaltanggamus.com, Talangpadang - Remaja wanita bernama Apriyani (14) putri dari pasangan Aprizal dan Reni  menderita Disabilitas sejak lahir butuh uluran tangan dermawan. 

Yani tinggal bersama kedua orangtuanya dan dua orang adiknya disebuah rumah papan beralamatkan di Dusun Rupit, Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus. 

Aprizal orang tua Yani yang hanya bekerja sebagai kuli bangunan  itu sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan pasalnya gaji yang tidak seberapa membuat ia kebingungan untuk menghidupi keluarganya. 

Saat ditemui dikediamannya Aprizal mengatakan, anak saya derita disabilitas sejak lahir udah dibawa kerumah sakit tapi gak ada perubahan sekarang putri saya cuma bisa terbaring gak bisa apa-apa. 

"Kerjaan saya cuma kuli bangunan itupun kalau ada kerjaan saya kerja kalau gak ada saya dirumah aja sedangkan istri ngurus anak," kata Aprizal kepada awak media Rabu (9/2/22). 

Sambungnya, ini juga saya tinggal ditanah ngontrak sama tetangga bukan tanah sendiri jadi kalau lagi gak pegang uang terpaksa saya pindah karena belum sanggup bayar kontrak tanah. 

"Dulu putri saya pernah dapet bantuan dari Dinas Sosial tapi sekarang udah enggak lagi," tambah Aprizal. 

Pria 39 tahun tersebut itu berharap ada dermawan yang mau membantu keluarganya. 

"Semoga ada dermawan yang terketuk hatinya mau membantu meringankan beban keluarga saya," harapnya.

Bagi dermawan yang mau menyisihkan sebagian rezekinya bisa mengkonfirmasi melalui nomor  dan rekening Yeni ibu dari Apriyani Nomor Rekening BRI 5780-01-041262-53-5/ no HP 082307816580.

0 Response to "Menderita Disabilitas Sejak Lahir, Remaja 14 Tahun di Tanggamus Butuh Uluran Tangan Dermawan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel