UPTD Puskesmas Air Naningan Family Gathering Membangun Silaturahmi dan Jalin Kebersamaan

 

Portalnggamus.com, Tanggamus - Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, Stap pegawai UPTD Puskesmas Air Naningan mengadakan pertemuan keluarga atau family gathering yang diisi dengan berbagai lomba., hiburan, dan pembagian hadiah dalam berbagai perlombaan, Acara tersebut diadakan di Pantai Mutun kabupaten Pesawaran -Lampung, Minggu (06/02/2022).

 Kegiatan ini melibatkan keluarga besar Stap UPTD Puskesmas Air Naningan walaupun tidak semua dapat hadir mengikutinya, dikarenakan harus tetap menjalankan tugas piket melayani masyarakat, Namun acara yang berlangsung sangat meriah dan penuh kekeluargaan.

Pada Kesempatan itu Hi. Bambang Nurwanto SKM.M,Kes. Kepala UPTD Puskesmas Air Naningan, menyampaikan bahwa family gathering ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga Stap pegawai UPTD Puskesmas Air Naningan, terlebih sebelum nya di sibukkan dengan pekerjaan pelaksanaan vaksinasi.

“Harapan kita dengan dilakukan kumpul keluarga ini ke depan akan semakin hari semakin bagus dalam kerjasamanya dan Insya Allah kita merasa saling memiliki antara seluruh keluarga besar Stap pegawai UPTD,” Harapnya.

Disamping itu juga diadakannya pertemuan keluarga ini untuk mempererat hubungan antar keluarga Stap pegawai yang mungkin selama ini terabaikan, selain itu diharapkan peningkatan dalam kinerja dan juga pelayanan yang lebih baik lagi.

“Pertemuan keluarga ini juga merupakan sarana refresing buat kita, karena sebelumnya kita telah melakukan kegiatan yang cukup padat dengan pelayanan percepatan vaksinasi sehingga di momentum liburan hari ini kita manfaatkan untuk bersantai bersama dengan keluarga besar Stap pegawai di Pantai Mutun ini, ” ucapnya.

Berbagai rangkaian lomba yang dilaksanakan dalam kegiatan ini di ikuti oleh anak anak, seperti lomba Menyanyi, makan kerupuk, joget balon, tusuk balon dan memindahkan kelereng dengan menggunakan sendok, dan berbagai lomba menarik lainnya. (Rika/Tim)

0 Response to "UPTD Puskesmas Air Naningan Family Gathering Membangun Silaturahmi dan Jalin Kebersamaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel