Membanggakan, SMKN 1 Talangpadang Sabet Juara 1 Sekaligus Juara Umum Lomba Drum Band se-Provinsi Lampung

Penyerahan Piala Juara Umum kepada Drum Band SMKN 1 Talangpadang 

Portaltanggamus.com, Talangpadang -  Drum Band Gita pesona SMKN 1 Talang Padang sabet juara satu dan juara umum se-provinsi Lampung pada gelaran lomba Competion Drum Band Provinsi Lampung. Yang diselenggarakan di SMK SWADIPA Natar,  Rabu (9/3/ 2022)

Pada gelaran kegiatan lomba itu sendiri siswa siswi Drum Band Gita Pesona SMKN 1 Talang Padang di dampingi oleh guru exschool diantaranya Larasati, Risky, Herlina, Philifus.

Dalam perlombaan SMKN 1 Talang Padang memenangkan pertandingan pada kategori yaitu Kategori colourguard juara 1, Kategori kostum juara 1, kategori general effect juara 1, kategori gitapati juara 1, kategori mayoret juara 1, Kategori musik juara 1, dan Juara UMUM tingkat divisi SMA/SMK Se - Provinsi Lampung.

Suhartono salah satu wali murid sekaligus ketua komite, sangat mengapresiasi Atas prestasi siswa siswi SMKN 1 Talang Padang itu, dikatakan Suhartono bahwa dirinya sangat berterima kasih atas bimbingan dan pendampingan para dewan Guru yang telah memberikan pelatihan sehingga Drum Band Gita Pesona SMKN 1 Talang Padang dapat sukses dan mendapatkan juara umum se-provinsi pada acara gelaran lomba Competition Drum Band yang diadakan SMA Swadipa Natar.

"Alhamdulillah dan kami wali murid mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendamping dan dewan guru atas suportnya sehingga siswa siswi dapat meraih juara satu dan umum, " kata Suhartono.

Di tambahkan nya bahwa dirinya berharap prestasi yang telah diraih semoga bermanfaat dan kedepan nya bisa menjadi motivasi kepada siswa siswi yang lain.

"Saya berharap dengan keberhasilan yang telah diraih dapat berguna dan dapat menjadi motivasi bagi siswa yang lain" harapnya. (Rika/Tim)

0 Response to "Membanggakan, SMKN 1 Talangpadang Sabet Juara 1 Sekaligus Juara Umum Lomba Drum Band se-Provinsi Lampung "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel