Terpilih Melalui Seleksi Penjaringan, Kepala Pekon Penanggungan Lantik Aparatur Pekon yang Baru



Penandatangan Pelantikan Aparatur Pekon Penanggungan yang baru 

Portaltanggamus.com, Gunung Alip - Mengisi kekosongan jabatan aparatur Pekon, Kepala Pekon Penanggungan Edy Febrianto melantik aparatur dan perangkat Pekon periode 2022-2027 setelah melewati mekanisme penjaringan, Selasa (01/03/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gunung Alip Sutoto S.Pd, SD, Babinsa Pekon Penanggungan Serda Nanang, BHP, Ibu-ibu PKK, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta perwakilan warga masyarakat Pekon Penanggungan.

Pemberhentian Perangkat Pekon dan Pengangkatan Perangkat Pekon Penanggungan Kecamatan Gunung Alip berdasarkan SK Kepala Pekon No: 141/003/SK/66.2011/2022 yang memutuskan Edy Febrianto diganti Suhendi sebagai Juru Tulis, Wawan Setiawan diganti Ipan Sori sebagai Kaur Perencanaan, Iwan diganti  Rosiana Barwanti sebagai Kaur Pemerintahan, Miftalana Sylvia diganti Siti Nurhasanah sebagai kasi pelayanan, Sayuti diganti Ismanto sebagai Kadus dusun IV.

Dalam sambutannya Camat Gunung Alip Sutoto,S,PD,SD mengatakan bahwa perangkat Pekon itu harus saling mendukung dan  bekerja sama, perangkat Pekon tidak boleh untuk saling mencurigai dan saling menyalahkan jika terjadi permasalahan karena Perangkat Pekon adakah pekerjaan satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Lanjutnya, perangkat Pekon diharapkan tidak menunda-nunda sebuah pekerjaan, karena jika ditunda akan menggambar pembangunan yang ada dipekon "pekerjaan dipekon itu harus setiap waktu untuk segera dikerjakan, jangan ditunda karena jika sudah timbul malesnya maka pekerjaan tersebut akan terbengkalai" Kata Pak Toto, sapaan Camat Gunung Alip itu.

Sementara' itu Kepala Pekon Penanggungan Edy Febrianto menambahkan, bahwa pelantikan aparatur Pekon  ini dikarenakan adanya kekosongan jabatan dibidang yang dimaksud dengan alasan berbeda-beda.

"Perangkat Pekon saya itu ada yang mengundurkan diri, ada yang meninggal dunia makanya saya melaksanakan penjaringan dan inilah hasil terbaik dari putra-putri Pekon Penanggungan yang terbaik " jelas Edy Febrianto

Senada dengan Camat Gunung Alip Kepala Pekon Penanggungan sangat berharap kepada aparatur dan perangkat Pekon terlantik, agar dapat bekerja sama dan selalu kompak dan bisa menjadi Pekerjaan kepala Pekon untuk menuju Pekon Penanggungan menjadi lebih baik.

Diakhir acara tersebut, Pekon Penanggungan melanjutkan acara potong tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur dan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Nurul Fahmi,SE sebagai PJ Kepala Pekon yang sudah bekerja untuk Pekon Penanggungan secara maksimal. (Timred) 

0 Response to "Terpilih Melalui Seleksi Penjaringan, Kepala Pekon Penanggungan Lantik Aparatur Pekon yang Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel