Bentuk Peduli Terhadap Sesama, Kepala Pekon Sukabandung Serahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Rumah Kebakaran

Portalnggamus.com, Talang Padang -Kepala Pekon Sukabandung Sampot Dianto menyerahkan bantuan uang tunai kepada Syaiful Anwar korban kebakaran rumah di Pekon Sinar Banten Kecamatan Talangpadang yang hanya meninggalkan puing-puing saja, Sabtu (16-04-22).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian atas dasar kemanusiaan dari seluruh warga masyarakat Pekon Sukabandung, yang diserahkan oleh Kepala Pekon Sukabandung Sampot Dianto didampingi perangkat Pekon lainnya pada hari Jum'at 15-04-2022 pukul 15.40 WIB dan langsung diterima oleh Syaiful Anwar sebagai korban musibah kebakaran yang didampingi PJ Kakon Sinar Banten Ansor Disota, berupa uang tunai yang berasal dari sumbangan warga masyarakat Pekon Sukabandung Kecamatan Talangpadang.

Saat penyerahan bantuan tersebut Sampot Dianto berpesan agar korban musibah jangan berlarut-larut dalam kesedihan, jadikan musibah ini sebagai landasan untuk makin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan Kepala Pekon Sukabandung tersebut mengharapkan sumbangan yang diberikan boleh warga masyarakat Pekon Sukabandung ini bisa bermanfaat bagi kelangsungan hidup keluarga korban musibah kebakaran Syaiful Anwar.

"Ini saya serahkan bantuan dari seluruh warga masyarakat Pekon Sukabandung, jangan dilihat isinya, tapi lihat keikhlasan kami dan doa seluruh warga masyarakat Pekon Sukabandung, semoga bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup keluarga bapak Syaiful Anwar " kata Sampot dengan rasa haru.

Melihat kepedulian warga masyarakat Pekon Sukabandung, istri dari korban kebakaran Armawati meneteskan air mata karena rasa haru dan bahagia, tidak banyak kata-kata yang dapat terlontar dari bibirnya, ia hanya terdiam melihat kepedulian dari warga masyarakat Pekon Sukabandung tersebut.

"Terimakasih kasih pak Sampot, terima kasih warga masyarakat Pekon Sukabandung semoga amal ibadah kalian semua langsung diterima oleh Allah SWT " ucap Armawati lirih.

Sementara itu PJ Kakon Sinar Banten Ansor Disota mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga masyarakat Pekon Sukabandung Kecamatan Talangpadang atas kepeduliannya, "semoga apa yang dilakukan oleh mereka menjadi lahan ibadah bagi semua", jelas PJ Kakon. (Tim Redaksi

0 Response to "Bentuk Peduli Terhadap Sesama, Kepala Pekon Sukabandung Serahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Rumah Kebakaran "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel