Kepengurusan Portal Tanggamus Community Cabang Talangpadang dibentuk, Sampot Dianto didapuk Ketua

Jajaran Kepengurusan PTC Cabang Talangpadang yang baru terbentuk 
PORTALTANGGAMUS.COM, Talang Padang - Portal Tanggamus Comunity (PTC) membentuk struktur kepengurusan organisasi tingkat kecamatan Talang Padang tahun 2022 sampai dengan 2026, hal itu dideklarasikan dalam rapat kepengurusan yang digelar di GSG Pekon Suka Bandung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Selasa (19/4/22). 

Sampot Dianto sebagai ketua terpilih PTC Talang Padang mengatakan, sore ini kami bersama calon kepengurusan Portal Tanggamus Comunity tingkat kecamatan Talang Padang berkumpul di GSG pekon Suka Bandung dalam rangka membahas struktur kepengurusan PTC Talang Padang. 

"Rencananya pelantikan ketua dan wakil ketua serta struktur PTC Talang Padang akan dilaksanakan dalam minggu dekat ini dan inshaAllah Bunda Dewi sendiri yang akan melantiknya," kata Sampot. 

Sambungnya, Portal Tanggamus sendiri umumnya sudah tidak asing lagi terdengar dimasyarakat khusus masyarakat Kabupaten Tanggamus, maka dari itu kami membentuk kepengurusan PTC tingkat kecamatan. 

"Seperti yang kita ketahui Portal Tanggamus sendiri bergerak dibidang sosial dan kerap ikut berpartisipasi menggalang dana bagi warga Tanggamus yang sedang tertimpa musibah," tegasnya. 

Melalui rangkaian pembentukan PTC Talang Padang ini semoga kedepannya organisasi ini bisa menjadi wadah informasi, komunikasi yang baik serta bisa menjalin silaturahmi dari berbagai kalangan masyarakat. 

"Semoga menjelang pelantikan kepengurusan nanti semua pengurus PTC Talang Padang bisa bekerja sesuai bidangnya masing-masing dan tentunya organisasi bisa semakin maju," tandasnya. 

Diakhir kegiatan ditutup dengan foto bersama dan melantunkan yelyel Portal Tanggamus yang berbunyi,  "Portal Tanggamus?! mantap luar biasa!! ". (Tim) 

0 Response to "Kepengurusan Portal Tanggamus Community Cabang Talangpadang dibentuk, Sampot Dianto didapuk Ketua "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel