Komunitas PORTAL Tanggamus Bersama MM Talangpadang Bantu Korban Rumah Kebakaran di Sinar Banten

PORTALTANGGAMUS.COM, Talangpadang - Pasca terjadinya musibah rumah kebakaran  yang terjadi di Pekon Sinar Banten Kecamatan Talangpadang beberapa waktu lalu, masih meninggalkan kesedihan bagi Syaiful Anwar (53) warga yang menjadi korban kebakaran yang hampir menghanguskan keseluruhan rumah dan hanya menyisakan puing-puing kecil. 

Hal itulah yang mendorong Muli Mekhanai Kebandakhan Talang Padang Marga Gunung Alip yang bersinergi dengan Portal Tanggamus Comunity (PTC) Cabang Talang Padang bergerak cepat menggalang dana guna membantu warga yang terkena musibah tersebut, Jum'at (14/04/22).

Bantuan yang diberikan kepada korban musibah kebakaran rumah tersebut dalam bentuk uang tunai yang diserahkan langsung oleh Tama Saputra dan Sifta Aina sebagai ketua Mekhanai dan ketua Muli Kebandakhan Talang Padang Marga Gunung Alip yang didampingi oleh Ketua PTC (Portal Tanggamus Community) Hendrawan Adam serta Sekjen PTC (Portal Tanggamus Community) Wahyu Agus Fediawan.

Ketua PTC (Portal Tanggamus Community) Hendrawan Adam menyampaikan rasa bangganya terhadap kepedulian Muli Mekhanai kebandahkhan Talangpadang dan jajaran PTC (Portal Tanggamus Community) Cabang Talang Padang yang begitu antusias ikut menggalang dana selama 3 hari dimasa bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah untuk membantu korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Salut untuk Muli Mekhanai dan PTC Talangpadang yang sudah menyelenggarakan aksi Bakti sosial ini, semoga penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran ini dapat bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh korban musibah kebakaran ini" ungkap Ketua PTC Hendrawan Adam.

Lanjut, Sekretaris PTC ( Portal Tanggamus Community) Wahyu Agus Fediawan mengharapkan agar kedepannya aksi baksos sejenis ini, bisa lebih ditingkatkan lagi, karena bukan jumlah yang mereka inginkan, akan tetapi respect dan respon kita sebagai manusia untuk bisa merasakan kesedihan dan kesedihan bagi orang-orang yang menjadi korban musibah.

"Teruslah berbuat untuk kebaikan sesama, jangan malu untuk melakukan setiap perbuatan baik, karena Tuhan Yang Maha Esa, bukan mencatat berapa jumlah yang kita berikan, tetapi niat tulus kita untuk membantu sesama, " jelas Sekjen PTC

"dan untuk korban musibah, tabahlah dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini, karena rasa tabah dan ikhlas akan membuat kita makin mendekatkan diri kepada sang pencipta agar ujian ini segera berlalu", pesan Sekjen PTC yang akrab dipanggil Bang Ipet.

Kemudian ketua Mekhanai kebandahkhan Talangpadang Marga Gunung Alip Tama Saputra sangat terharu dengan kekompakan dari Muli Mekhanai kebandahkhan Talangpadang Marga Gunung Alip atas rasa perduli yang terhingga dalam penggalangan dana ini, dan rasa terima kasih kepada Portal Tanggamus Community (PTC) Cabang Talang Padang yang mau membimbing dan bersinergi dengan pihaknya.

Tama sangat berharap apa yang diberikan kepada korban musibah ini dapat menjadi ladang ibadah buat kita semua, dan pesannya untuk korban musibah semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi kelangsungan hidup korban musibah, jangan dilihat berapa jumlah yang diberikan tetapi lihatlah kepedulian kami kepada sesama.

"Terimakasih untuk seluruh Muli Mekhanai kebandahkhan Talangpadang dan Portal Tanggamus Community (PTC) Cabang Talang Padang yang bersama-sama melaksanakan baksos ini, dan untuk korban musibah tetap selalu tabah dan sabar menghadapi ujian ini", kata Tama Saputra. (Tim Redaksi) 

0 Response to "Komunitas PORTAL Tanggamus Bersama MM Talangpadang Bantu Korban Rumah Kebakaran di Sinar Banten "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel