Portal Tanggamus Community Donasikan Bantuan di 2 Kecamatan l Portaltanggamus.com

Penyerahan Bantuan Donasi oleh Pengurus Portal Tanggamus Community/PTC. 
Portaltanggamus.com, Tanggamus - Portal Tanggamus Comunity  menyalurkan hasil donasi untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Annuronniah Dusun Way Kerap Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran, Rabu (27/4/22). 

Selain menyalurkan donasi kepada Ponpes Annuronniah Portal Tanggamus juga menyalurkan donasi kepada Wahyu Setiawan (19) warga Batu Bedil Ilir Pekon Gunung Meraksa Kecamatan Pulau Panggung penderita  penyakit Kanker Nasofaring. 

Sebelumnya PTC Talang Padang menggalang donasi dibeberapa titik yang digelar selama tiga hari, penggalangan itu merupakan bentuk kepedulian PTC Talang Padang kepada Ponpes Annuronniah dan Wahyu yang sedang tertimpa musibah. 

Dalam penyaluran donasi untuk Ponpes Annuronniah diberikan langsung oleh ketua PTC Talang Padang Sampot Dianto didampingi oleh kepala pekon Suka Agung Sumadi SPd, dan anggota DPRD Tanggamus Edi Yalismi diterima  oleh pimpinan pondok pesantren Ustad Subhani.

Untuk penyaluran donasi kepada Wahyu Setiawan diterima oleh pihak keluarga dan didampingi kepala pekon  dan Hilman selaku anggota DPRD kabupaten Tanggamus yang juga sebagai pengurus Portal Tanggamus.

Sampot mengatakan,  PTC Talang Padang didampingi anggota DPRD Kabupaten Tanggamus menyalurkan donasi kepada Ponpes Annuronniah dan Wahyu yang sedang tertimpa musibah. 

"Mudah-mudahan bantuan yang digalang Portal Tanggamus dapat di gunakan dan juga semoga pondok pesantren ini dapat secepatnya dibangun kembali," kata Sampot. 

Di tempat yang sama, Edi Yalismi anggota DPRD kabupaten Tanggamus yang tergabung dalam pengurus Portal Tanggamus sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PTC Talang Padang, dirinya juga sangat bangga dan bahagia terhadap keperdulian Portal Tanggamusyang sudah peduli dengan musibah yang terjadi di salah satu pondok pesantren yang berada di dusun Way Kerep pekon Suka Agung. 

"Semoga apa yang diberikan untuk pondok pesantren yang berada di Pekon Suka Agung ini bisa menjadi ladang ibadah dan pondok pesantren ini dapat dibangun kembali," ujar Edi. 

Ustadz Subhani sebagai pengurus pondok pesantren mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuan dari PTC Talang Padang.

"Terima kasih atas kunjungan serta bantuan dari Portal Tanggamus, ini sangat kami butuhkan dan insyaAllah usai lebaran ini pondok pesantren ini akan kami bangun kembali," pungkasnya (Rika/Tim)

0 Response to "Portal Tanggamus Community Donasikan Bantuan di 2 Kecamatan l Portaltanggamus.com "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel