Portal Tanggamus Cabang Talangpadang Galang Dana Untuk Korban Musibah l Portaltanggamus.com

Portaltanggamus.com, Talangpadang - Musibah merupakan sesuatu yang tidak bisa kita duga kapan datangnya seperti yang dialami Pondok Pesantren (Ponpes) Annuronniah  Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran, Sabtu (23-04-2022)

Hal itu membuat Portal Tanggamus Community (PTC)  Kecamatan Talang Padang bersama anggota Paskibra SMA N 1 Talang Padang prihatin dan menggalang donasi dibeberapa titik di Talang Padang.

Selain menggalang donasi untuk Ponpes yang mengalami musibah kebakaran, PTC Talang Padang juga menggalang donasi untuk Wahyu Setiawan (19) warga Batu Bedil Ilir Pekon Gunung Meraksa Kecamatan Pulau Panggung yang menderita penyakit Kanker Nasofaring. 

Seperti yang dikatakan Sampot Dianto selaku ketua PTC Talang Padang, hari ini kami bersama anggota PTC Talang Padang menggalang donasi dibeberapa titik di wilayah Talang Padang. 

"Titik tempatnya yaitu SPBU Sukamerindu dan jalan baru Talang Padang dengan menyasar pengguna jalan baik pengendara motor ataupun mobil," kata Sampot, Sabtu (23/4/22).

Sambungnya, pelaksanaan donasi digelar selama tiga hari terhitung mulai hari ini sampai dengan hari Senin tanggal 25 April 2022. 

"Rencananya besok PTC Talang Padang juga akan menggalang donasi di pasar Talang Padang, dan rencananya selama tiga hari" tegasnya. (Timred) 

0 Response to "Portal Tanggamus Cabang Talangpadang Galang Dana Untuk Korban Musibah l Portaltanggamus.com "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel