Portal Tanggamus Community (PTC) Aksi Sosial Galang Bantuan Warga Korban Rumah Kebakaran

Portaltanggamus.com, Tanggamus - Guna meringankan beban korban yang tertimpa musibah kebakaran di Pekon Banjar Manis, Kecamatan Gisting Portal Tanggamus Community  menggalang donasi dibeberapa titik. 

Penggalangan dana itu merupakan rasa bentuk kepedulian Portal Tanggamus kepada korban yang merupakan seorang piatu. Donasi yang digelar selama satu hari itu melibatkan Portal kecamatan Talang Padang, Gunung Alip dan Gisting. 

Sampot Dianto selaku ketua PTC Talang Padang mewakili Ketua Portal Tanggamus mengatakan, hari ini kami bersama ketua PTC Gunung Alip menggalang dengan menyasar tempat keramaian seperti objek wisata dan objek vital. 

"Kami menggalang donasi menyasar Pasar Gisting, Pom Banjar Negeri, Rest Area Gisting, Bukit Idaman, Butterfly, Lentana Garden dan Voda," kata Sampot usai kegiatan, Minggu (22/5/22). 

Sampot juga berharap, dengan penyerahan donasi ini bisa membantu keluarga yang tertimpa musibah. 

"Semoga apa yang diberikan ini  bisa membantu dan keluarga yang tertimpa musibah bisa diberikan ketabahan dan kesabaran," harapnya. 

Aldo korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Portal Tanggamus Comunity dan pihak yang sudah terlibat dalam penggalangan dana untuk keluarganya. 

"Terimakasih kepada Portal Tanggamus atas partisipasinya semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi keluarga saya," pungkasnya. (Tim Redaksi) 

0 Response to "Portal Tanggamus Community (PTC) Aksi Sosial Galang Bantuan Warga Korban Rumah Kebakaran "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel