Peduli Ghafi Al Ghifari PTC Talangpadang Berikan Santunan

 


Tanggamus-Peduli Ghafi Al Ghifari (bayi 8 Bulan) penderita Hidrosefalus warga Pekon Margodadi Kecamatan Sumberejo, Portal Tanggamus Community (PTC) Talang Padang kembali berikan tali asih dan santunan yang diterima langsung oleh kedua orangtuanya. (Senin 12-06-21)

Ghafi Al Ghifari adalah putra dari pasangan Agus Hermanto (36 th) dan Datun Nuryani (30 th) yang bekerja sebagai buruh lepas di pasar Gunung Batu Kecamatan Sumberejo. Dengan keterbatasan ekonomi tersebut, ternyata Tuhan memberikan ujian dan cobaan yang harus dijalani oleh Agus Hermanto

Menyambangi kediaman Ghafi Al Ghifari, Sampot Dianto sebagai Ketua Portal Tanggamus Community (PTC) Talangpadang yang mewakili Ketua Umum Portal Tanggamus Community (PTC) Hendrawan Adam menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas keadaan dari Ghafi Al Ghifari bayi ( 8 bulan) penderita Hidrosefalus.

Disaat menyampaikan rasa keprihatinan dan Donasi kepada keluarga Ghafi Al Ghifari, Ketua Portal Tanggamus Community (PTC) Talangpadang tersebut sangat terharu atas ujian dan cobaan yang harus diterima oleh Agus Hermanto selaku orang tua dari Ghafi Al Ghifari dan sangat berharap sekali agar kedua orang tua dari Ghafi Al Ghifari bisa bersabar dan ikhlas dalam menjalani ujian dan cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.

" mas Agus beserta keluarga, kami dari Portal Tanggamus Community (PTC) Talangpadang yang mewakili Mas Sihen ingin menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas ujian ini semoga apa yang kami berikan bisa membatu..?? Pesan saya tetaplah bersabar dan ikhlas dalam menjalaninya" ungkap Sampot dengan keharuan yang mendalam.

Lanjut, tak lupa Sampot mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Muriara dan Fenny beserta hamba Allah lainnya yang berada di Negara Singapura selaku donatur Portal Tanggamus Community (PTC) yang untuk kedua kalinya memberikan donasi bagi yang membutuhkan, serta anggota Portal Tanggamus Community (PTC) yang sudah menyisihkan sedikit rezeki nya untuk kebaikan umat serta seluruh pendukung Portal Tanggamus Community (PTC).

" terima kasih untuk Donatur beserta hamba Allah yang berada di Singapura serta dukungan dari anggota Portal Tanggamus Community (PTC), semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa meringankan dan membantu kesulitan saudara kita yang membutuhkan, dan semoga atas keihklasan kalian semua akan dibalas oleh Allah SWT " kata Sampot disela kegiatannya.

Sampot Dianto mewakili Ketua Portal Tanggamus Community (PTC) mengajak kepada seluruh warga masyarakat Tanggamus untuk ikut membantu meringankan ujian dan cobaan yang menimpa Agus Hermanto.

" mari kita bersama-sama ikut bersimpati atas ujian dan cobaan keluarga mas Agus Hermanto, jika ingin memberikan bantuan silahkan memberikan langsung atau bisa lewat rekening BRI a/n Agus Hermanto 7055-010124-3753-6 atau bisa hubungi saudara Jaelani L 300 no Hp 0822-7888-6630 " jelas Sampot Dianto.

Sementara itu Agus Hermanto sangat berterima kasih atas kepedulian anggota dan Donatur Portal Tanggamus Community (PTC) " terima kasih untuk anggota PTC dan terkhusus untuk Donatur yang berada di Singapura, semoga Allah SWT akan mempermudah segala urusan kalian semua, karena apa yang kalian lakukan hari ini telah mempermudah urusan kami hari ini " tutup Agus Hermanto dengan terharu. (Amr)

0 Response to "Peduli Ghafi Al Ghifari PTC Talangpadang Berikan Santunan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel