Peduli Warganya, Apdesi Talangpadang Salurkan Donasi Anggota

 



- , Talangpadang,portaltanggamus-Gerak cepat dan wujudkan kepedulian terhadap warga kurang mampu, Apdesi Kecamatan Talangpadang mengunjungi dan memberikan santunan kepada Rahma (69) dan Heryanto (40) warga Dusun Bandongan Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Jumat (24/6/2022).

Bantuan tersebut berupa uang tunai hasil Donasi Kepala Pekon dan Pj Kakon se-kecamatan Talangpadang yang diserahkan langsung oleh ketua Apdesi Talangpadang Sopiyan yang didampingi oleh pengurus Apdesi Talangpadang lainnya, diantaranya Sampot Dianto Kakon Sukabandung, Purwanto Kakon Talang Sepuh serta Farizal Saleh Kakon Talangpadang.

Rombongan Apdesi Talangpadang disambut oleh Andi Irawan beserta dengan saudara serta kerabat lain nya, dan Ketua Apdesi Talangpadang Sopiyan menyampaikan rasa keprihatinannya yang mendalam baik secara pribadi maupun secara profesionalismenya kepada kedua orang yang didiagnosa sakit keras tersebut.

Kepala Pekon Sukamerindu yang juga Ketua Apdesi Talangpadang Sopiyan mengajak kepada seluruh masyarakat dan kalangan, baik itu instansi pemerintah maupun swasta untuk saling berbagi untuk kebaikan bersama dan membantu ketidakberdayaan Ibu dan anak yang yang sedang sakit keras itu.

" kami bukan ingin dipuji atau ingin disanjung, tetapi kami ingin lebih untuk mengajak seluruh warga masyarakat Talangpadang khususnya dan warga masyarakat Tanggamus pada umumnya,, dan juga seluruh elemen masyarakat luas serta instansi pemerintah untuk dapat membantu dan meringankan mereka" jelas Ketua Apdesi Talangpadang itu.

Lanjut, Heryanto (40) warga yang diagnosa sakit, terkejut dan terharu melihat kedatangan rombongan Apdesi Talangpadang, dengan rasa harunya ia meneteskan air mata, sebagai ungkapan rasa syukur atas kepedulian Apdesi Talangpadang terhadap derita ibu serta dirinya.

" terima kasih untuk rombongan Kakon, yang sudah mau menjenguk saya dan ibu saya yang sedang sakit.. saya minta doanya semoga saya dan ibu saya bisa sembuh dari penyakit kami  " ungkap Heryanto.

Sementara itu Sampot Dianto Kepala Pekon Sukabandung yang juga pengurus Apdesi Talangpadang menambahkan, diluar Apdesi dirinya bersama komunitas dan organisasi yang ia pimpin, akan terus mencari dermawan serta Donatur untuk membantu meringankan kebutuhan hidup Ibu dan anak yang didiagnosa sakit keras tersebut.

" nanti saya akan berusaha mencari Donasi dari Donatur dan para dermawan, dan insha Allah saya bisa mendapatkannya.. karena melihat keadaan dan kondisi Ibu Rahma dan anaknya Heriyanto, mereka memang benar-benar layak untuk mendapatkan perhatian masyarakat dan instansi pemerintah "tutup Sampot diujung kunjungannya

0 Response to "Peduli Warganya, Apdesi Talangpadang Salurkan Donasi Anggota "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel