Alumni SMANTAP "93" Sembelih 2 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing di Momen Idhul Adha 1443 Hijriah

Portaltanggamus.com, Talang Padang - Peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah disambut antusias oleh seluruh masyarakat. Momentum hari besar keagamaan ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berbagi kepada sesama, Hal itu dilakukan pula oleh Ikatan Almamater Alumni SMPN tahun 1990 dan IKA SMAN 1 Talang Padang (SMANTAP) Angkatan 1992, yang menyembelih Qurban sebanyak dua ekor sapi dan tiga ekor kambing Qurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak, kegiatan penyembelihan dilaksana kan di kediaman Rizal Yanaidi di Pekon/Desa Sinar Harapan pada Senin, (11/7/2022). 

Menurut Ketua Umum Kepanitiaan IKA SMANTAP "93" Rizal Efendi, mengatakan bahwa kali ini adalah tahun kedua Almamater  Alumni SMP Negeri 90 dan SMANTAP 93 melaksanakan Qurbab dengan pemotongan hewan Sapi dan kambing Qurban yang disalurkan kepada yang berhak.

" Untuk kegiatan pemotongan hewan kurban tahun ini terkumpul donasi dari alumni SMANTAP angkatan 93 untuk dua ekor sapi dan tiga ekor kambing Qurban," ungkap Rizal Efendi yang didampingi Ketua Harian Taufik Idrus, Mulyadi selaku bendahara, sekretaris Ulfa Hartika, dan diikuti kepanitiaan   Qurban Lintas Almamater Smantap "93".

Rizal Efendi menambahkan, pemotongan hewan Qurban ini bertujuan agar mempererat tali silaturahmi, sekaligus mengajak semua alumni SMPN/SMANTAP untuk ikut dalam melaksanakan kegiatan Yang akan selalu dilakukan tiap tahunnya.

"Pemotongan hewan kurban ini merupakan salah satu rangkaian program kerja dari almamater alumni SMP/SMA Negeri 90-93 yang tujuannya agar seluruh alumni dapat memper-erat tali silaturahmi sekaligus mengajak seluruh alumni turut serta dalam kegiatan Qurban almamater alumni SMPN dan SMANTAP yang akan dilaksanakan setiap tahun nya " tegas ketum almamater alumni IKA SMANTAP ini. (Tim Redaksi) 

0 Response to "Alumni SMANTAP "93" Sembelih 2 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing di Momen Idhul Adha 1443 Hijriah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel