Kabupaten Tanggamus Raih Dua Piagam Sekaligus Di Hari Koperasi Nasional Kendal 2022

 


Tanggamus,portaltanggamus.com-- Kabupaten Tanggamus mendapatkan 2 piagam penghargaan dalam Acara puncak Hari Koprasi Nasional ke 57 Tahun 2022, penyelenggaraan di adakan di Lapangan Stadion Dalem Kendal Jawa tengah pada 22 Juli 2022 yang lalu.

Piagam penghargaan itu diberikan oleh ketua umum Dekopin Pusat Dr. (HC).H.A.M. Nurdin Halid yang diserahkan langsung oleh Mentri Perekonomian Erlangga Hartanto yang diterima oleh Ketua Dekopinda Kabupaten Tanggamus Agus Syaprianyah di dampingi oleh perwakilan pengurus Dekopinda Kabupaten Tanggamus.



Selanjutnya Saat Audensi Dengan Bupati, Piagam penghargaan yang didapat Kabupaten Tanggamus itu di berikan langsung oleh ketua Dekopinda kabupaten Tanggamus kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE.MM, Sebagai Tokoh pengerak Koperasi Madya bertempat Di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati pada Rabu (27/7/2022).

Ketua Dekopinda Kabupaten Tanggamus Agus Syaprianyah mengucapkan sangat bangga dengan apa yang diberikan oleh ketua Dekopin pusat, selanjutnya piagam penghargaan ini akan diserahkan secara langsung kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE, MM.



" Kami Dekopinda Kabupaten Tanggamus tentunya sangat bangga dengan Anugrah piagam penghargaan yang diberikan kepada Dekopinda dan Bupati Tanggamus, selanjutnya pada hari ini kami melakukan Audiensi sekaligus menyerahkan piagam penghargaan itu " ujar Agus Syaprianyah.

Selanjutnya Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE, MM, Mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya atas Piagam Penghargaan Hari Koprasi Nasiolan (Harkopnas) yang ke 75 di Kota Kendal Semarang dari Ketua Umum Dewan Koprasi Indonesia Bapak Nurdin Kholid yang di serahkan langsung oleh Menkoprekonomian Erlangga Hertanto untuk nya.




" Semoga Piagam Penghargaan Harkopnas ini menjadi semangat untuk kita semua dan juga menjadi penyemangat bagi bagi anggota anggota DEKOPINDA kedepan nya..serta semoga berkah dan tahun depan kita dapat penghargaan kembali " ucap Hj. Dewi Handajani SE, MM.

0 Response to "Kabupaten Tanggamus Raih Dua Piagam Sekaligus Di Hari Koperasi Nasional Kendal 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel