Kemenangan Eko Aribowo Adalah Kemenangan Warga Kalibening

 


Tanggamus,portaltanggamus.com -- Sempat diremehkan dan tidak diunggulkan Eko Aribowo,ST menang 717 suara mengungguli 4 Calon Kepala Pekon Kalibening Kecamatan Talangpadang lainnya. Kamis (7/7/21).

Banyak dukungan dan ucapan selamat kepada Eko Aribowo dari berbagai kalangan masyarakat luas maupun masyarakat Pekon setempat. Salah satunya Deri Ardiansyah yang merupakan tokoh pemuda kecamatan Talang Padang yang ikut berbahagia dengan kemenangan ini.

Ak' Deri (red-sapaan Deri Ardiansyah) berpesan kepada Eko Ariwibowo agar kelak jika sudah menjalankan roda pemerintahan Pekon, ia dapat menjadi pemimpin yang amanah, mencintai rakyatnya dan menjadi pemimpin yang adil serta bijaksana.

" untuk adindaku Eko, ingat...!! Jadilah pemimpin yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakatmu dibandingkan kepentingan pribadimu, kemenanganmu adalah kemenangan seluruh masyarakat Pekon Kalibening" ujarnya

" terkhusus... Jangan pernah sombong kepada siapapun, rangkul semua masyarakat Kalibening, mau mereka memilihmu atau bukan rangkul lah untuk bersatu demi kemajuan pembangunan di Pekon Kalibening ini, karena mereka semua adalah masyarakatmu " imbuhnya.

Senada, Zani salah satu tokoh pemuda Pekon setempat, sangat berharap dengan terpilihnya Eko Aribowo ini bisa membawa perubahan yang menuju kejayaan Pekon Kalibening pada kala itu.

" saya atas nama pribadi serta masyarakat lainnya mengucapkan selamat kepada Eko Ariwibowo sebagai Kakon terpilih, saya akan siap bersinergi demi majunya Pekon tercinta ini " pungkasnya. (Amr)

0 Response to "Kemenangan Eko Aribowo Adalah Kemenangan Warga Kalibening "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel