Mewakilkan Ke Camat Ulu Belu Mahidin,SE.,MM, Bupati Tanggamus Salurkan Tali Asih




Tanggamus,portaltanggamus.com- Mewakili Bupati Tanggamus, Camat Ulu Belu Mahidin SE.MM. di dampingi Ketua Darma Wanita Risdawati, menyerahkan bantuan kepada pasutri warga masyarakat Sidomulyo pekon Air Abang Kecamatan Ulu Belu Jum,at (22/7/2022).

Bantuan itu sendiri diserahkan langsung oleh Camat Ulu Belu Mahidin SE,MM, kepada Jainal Arifin (33) dan Khusnul khotimah (28) saat berada di Rumah Sakit Umum Ganjaran Kabupaten Pringsewu.

Camat Ulu Belu Mahidin menjelaskan, bahwa dirinya mendapatkan amanah dari Bupati Tanggamus untuk menyerahkan Bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar 5.000.000 kepada pasangan suami Istri Jainal Arifin (33) dan Khusnul khotimah (28), dikarenakan Bupati Tanggamus tidak dapat menyerahkan bantuan itu dikarenakan sedang dinas luar kota.

" Dikarenakan saat ini Bunda Dewi sedang dinas luar sehingga tidak dapat menyerahkan bantuan ini secara langsung, maka saya di dampingi istri menyambangi sekaligus menyerahkan bantuan dari Bupati Tanggamus " ujar Mahidin SE.MM, Jum,at (22/7/2022)

Mahidin berharap, untuk selalu berdoa dan bersabar dengan apa yang sedang dialami masyarakat nya ini, juga dengan bantuan yang diberikan semoga dapat sedikit membantu.

" Mudah mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat membantu, dan kita berdoa semoga bayi Ini dapat penanganan yang terbaik tentu nya " ucap Mahidin mewakili Bupati Tanggamus

Diketahui sebelumnya bahwa bayi malang pasangan Suami Istri ,(Zainal Arifin & Khusnul khotimah), yang saat ini butuh penanganan khusus dengan kondisi yang sangat memperihatinkan dengan keadaan usus terurai di luar perut.

Dari hasil kronologi, diceritakan Pada tanggal 18 Juli 2022, bayi Ny. (K) lahir spontan pervaginam dg gastroschicis pada pukul 11.40 wib di bidan tri Wahyuni. Bayi lahir menangis kencang, kulit kemerahan, nafas : 20 x/mnt, N : 110 x/mnt, T : 36.8⁰c, BB : 2100gr, PB 48 cm. pukul 01.00 wib.

Bayi Ny. (K) di rujuk ke RS Mitra Husada Pringsewu, dan setelah sampai di RS Mitra Husada bayi Ny. (K) di rujuk ke RS Imanuel di Bandar Lampung, selanjutnya dari RS Imanuel di rujuk ke RS Abdoel Moeloek Bayi Ny (K) lalu di saran kan utk dilakukan tindakan operasi dengan dokter bedah anak.

Karena dengan pertimbangan biaya, bayi Ny. (K) di bawa k RS Urip Sumoharjo.Di RS Sumoharjo bayi Ny. (K) dilakukan perawatan dan dokter menyarankan utk di lakukan tindakan operasi, pada tanggal 19 Juli 2022 kelurga meminta untuk di lakukan perawatan di rumah atas permintaan sendiri (APS). Lalu pada tanggal 21 Juli 2022, bayi Ny (K) dibawa ke RSUD Pringsewu utk dilakukan perawatan kembali.

0 Response to "Mewakilkan Ke Camat Ulu Belu Mahidin,SE.,MM, Bupati Tanggamus Salurkan Tali Asih "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel