Reses Di Sinar Harapan, Wahyu Agus Fediawan Banyak Dapat Usulan


Talang Padang,portaltanggamus.com -- Reses 3 masa sidang 3 tahun 2022 Anggota DPRD kabupaten Tanggamus DAPIL V Fraksi PDIP Wahyu Agus Fediawan B.Bus kembali menjaring aspirasi masyarakat bertempat di balai Pekon Sinar Harapan, Selasa (12/7/22)

Hadir dalam kegiatan kepala pekon Ahsan il Amin, Jamil asari ketua BHP, sekertaris pekon Sirajuddin, Wahidatun Nupus S,Ag.Selaku ketua tim penggerak PKK, Sapturi Ayub selaku Tokoh Masyarakat, serta Tokoh pemuda  pekon Sinar Harapan Kecamatan Talang Padang.

Mengawali sambutan, Jamil Asari,  mengatakan rasa bangga nya terhadap Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDI-P, Wahyu Agus Fediawan, menurutnya semenjak adanya pemekaran Pekon Sinar Harapan di tahun 2007,  jarang sekali ada anggota DPRD kabupaten Tanggamus ini yang melaksanakan Reses Guna menjaring aspirasi masyarakat di pekonnya dan mewakili masyarakat Jamil mengusulkan untuk pembangunan di jalan Pemuda 2 dipekon Sinar Harapan.

" Terima kasih kepada Anggota DPRD kabupaten Tanggamus Wahyu Agus Fediawan telah melaksanakan Reses di pekon Sinar Harapan dan berharap agar jalan pemuda 2 di Pekon Sinar Harapan ini dapat di bagun " ucapnya.

Dan pada kesempatan itu pula Wahyu Agus Fediawan selaku Anggota DPRD kabupaten Tanggamus dari fraksi PDI-P Menanggapi usulan dari Jamil Asari bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan pemerintah Daerah untuk merealisasikan usulan pembangunan untuk jalan pemuda 2 di pekon Sinar Harapan.

" menyikapi usulan jalan pemuda 2 di pekon Sinar Harapan ini Akan di koordinasi kan dan mudah mudahan akan segera terealisasi " jelas Wahyu Agus Fediawan yang kerap dipanggil bang Ipet

Sedangkan usulan masyarakat yang lain datang dari Sapturi Ayup selaku Tokoh Masyarakat yangmengusulkan drainase yang selama ini masih menjadi kendala terutama di musim hujan, Sapturi berharap kedepannya dapat meninggikan Talut yang Sudah ada.

Menanggapi untuk usulan drainase dari masyarakat, Anggota DPRD Fraksi PDI-P Ini mengatakan jika Besar kemungkinan sering nya terjadi banjir itu akibat penyumbatan sampah yang ada, maka dari itu diharapkan untuk di bentuk BUMDES sebagai Solusi untuk penangan sampah yang ada dan berharap masyarakat untuk lebih sadar kebersihan " jawabnya

Ditambahkan Wahyu untuk semua usulan diharapkan skala prioritas dan mudah mudahan tidak lagi terbentur Covid, sehingga usulan pembangunan pembangunan ini dapat terealisasi " tandas Anggota DPRD kabupaten Tanggamus Fraksi PDI-P ini.

Mewakili kepala pekon, Sirajudin selaku sekdes mengatakan bahwa untuk penangan sampah pemerintah pekon akan berupaya untuk membuat kotak sampah yang nanti nya akan di berikan ke masyarakat.

" Pemerintah Pekon akan melaksanakan upaya penanganan sampah dan tetap memberikan sosialisasi terhadap masyarakat untuk lebih menyadari pentingnya kebersihan lingkungan " tandasnya. (***)

0 Response to "Reses Di Sinar Harapan, Wahyu Agus Fediawan Banyak Dapat Usulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel