Unggul Atas 3 Rivalnya, Rahmat Kembali Terpilih Menjadi Kepala Pekon di Batu Tegi

Portaltanggamus.com, Air Naningan - Usai menggelar Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak di Kabupaten Tanggamus salah satunya di Pekon Batu Tegi Kecamatan Air Naningan panitia pilkakon setempat menetapkan Rahmat sebagai kepala pekon terpilih dengan meraih suara terbanyak. 

Penetapan sebagai Kakon terpilih tersebut berdasarkan jumlah suara Rahmat lebih unggul daripada tiga rival lainnya yakni 615 suara sah. Calon nomor urut satu Nisarudin 140 suara, nomor urut dua M. Chairuddin 517 suara dan Antarudin nomor urut tiga mengantongi 48 suara ditemukan juga 5 suara yang tidak sah. 

Rahmat mengucapkan terimakasih kepada warga Batu Tegi yang sudah mempercayainya memimpin Pekon Batu Tegi untuk yang kedua kali. 

"Terimakasih kepada semua masyarakat batu tegi beserta tim, saudara dan tim yang sudah bekerja menghantarkan keunggulan, serta memperoleh suatu kepercayaan dari masyarakat dalam mengemban tugas pemerintahan pekon Batu Tegi dan mengemban amanah menjadi Kepala Pekon Batu Tegi kedepan," kata Rahmat" kata Rahmat kepada PrioritasLampung.Id, Minggu (10/7/22). 

Ia berharap perbedaan pilihan dalam proses demokrasi Pilkakon merupakan bagian dalam proses pendewasaan dalam politik, sekiranya perbedaan pilihan dalam pilkakon jadikan sebagai proses pendewasaan politik sehingga meningkatkan kualitas demokrasi lebih baik khususnya di pekon batu tegi.

Ia meminta, kepada semua calon yang tidak terpilih kedepannya dapat terus bersinergi dan seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama menciptakan Pekon Batu Tegi yang bermartabat dan lebih maju lagi. 

"Semoga apa yang kita harapkan untuk memajukan pekon batu tegi ini bisa terwujud. Saya selalu siap 24 jam mengabadikan diri untuk pekon kita tercinta," pungkasnya ( Rika )

0 Response to "Unggul Atas 3 Rivalnya, Rahmat Kembali Terpilih Menjadi Kepala Pekon di Batu Tegi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel