Berlangsung Meriah, Pemerintah Pekon Talang Padang Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-77

Portaltanggamus.com, Talang Padang -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 77, pemerintah Pekon Talang Padang, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman balai pekon setempat, Rabu (17/8/22). 

Pelaksanaan upacara bendera yang digelar di balai pekon tersebut merupakan bentuk nasionalisme masyarakat pekon Talang Padang dalam mengenang para pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan Indonesia. 

Kepala pekon Talang Padang Farizal Saleh, SE., mengungkapkan upacara peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-77 itu dilaksanakan secara meriah dengan menggandeng anggota Paskibra yang ada di Kecamatan Talang Padang. 

"Untuk pengibar bendera kami menggandeng anggota Paskibra Kecamatan Talang Padang," kata Rizal. 

Selain itu upacara tersebut juga diikuti oleh seluruh kepala dusun dan aparatur pekon serta melibatkan dari pihak TNI dan POLRI. 

"Kami libatkan Bhabinkamtibmas Polsek Talang Padang Bripka Mujiono dan Babinsa dari Koramil Talang Padang agar upacara berjalan secara khidmat," ucapnya. 

Farizal berharap melalui pelaksanaan upacara bendera ini bisa menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air semakin tinggi. 

"Semoga Indonesia terus maju dan kedepannya kita masih bisa melaksanakan upacara bendera lebih meriah lagi," harapnya.( Rika )

0 Response to "Berlangsung Meriah, Pemerintah Pekon Talang Padang Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-77"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel