Gerak Cepat APDESI Talang Padang, Berikan Santunan Warga Korban Musibah Rumah Kebakaran

 

Portaltanggamus.com, Talang Padang - paska terjadinya kebakaran yang menimpa sebuah Rumah semi permanen milik Anton Saputra (31) di Dusun Kebun Duku Pekon Suka Merindu Kecamatan Talang Padang KabupatenTanggamus, Rabu 3/8/2022 yang lalu, Supian selaku kepala Pekon Suka Merindu yang juga ketua Apdesi kecamatan Talang Padang melakukan gerak cepat dengan memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran di dusunnya itu, Kamis (4/8/2022). 

Penyerahan Bantuan tunai diberikan langsung kepada Anton Saputra (31) di dampingi oleh Camat Talang Padang Agustam Hamied, Kakon Suka Bandung Sampot Dianto serta tokoh masyarakat dan aparat Pekon setempat.

Supian mengatakan bahwa batuan tunai yang diberikan merupakan hasil dari sumbangan  sukarela para kepala Pekon di kecamatan Talang Padang yang tujuannya untuk membantu meringankan keluarga korban kebakaran yang terjadi di pekon suka Merindu.

" Sumbangan sukarela ini adalah bentuk keperdulian seluruh kepala Pekon di kecamatan Talang Padang, meski nilai nya tidak seberapa mudah mudahan dapat meringankan beban keluarga musibah " ujarnya. 

Supian juga berharap kepada keluarga yang mendapat musibah untuk dapat bersabar dalam menerima ujian ini.

" Saya berharap kepada keluarga yang mendapat musibah untuk selalu bersabar dalam menghadapi musibah ini " harap ketua APDESI kecamatan Talang Padang ini.

Ditempat yang sama Anton Saputra (31) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, Dirinya juga berharap bantuan dan perhatian penuh dari pemerintah daerah untuk membantu agar rumah nya secepatnya dapat di bangun kembali.

" Terima kasih kepada bapak Supian yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya, dan saya juga berharap kepada pemerintah daerah untuk membantu agar rumah kami ini dapat di bangun kembali." Ujarnya. (SP/TN/Tim)

0 Response to "Gerak Cepat APDESI Talang Padang, Berikan Santunan Warga Korban Musibah Rumah Kebakaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel