Ketua TP-PKK Kecamatan Ulu Belu Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Karang Rejo

Portaltanggamus.com, Ulu Belu - Risdawati Ketua Tim penggerak PKK kecamatan Ulu Belu  memberikan bantuan berupa Bahan pangan kepada Agus Setiawan (41) warga Dusun Kampung Tengah Blok V Pekon Karang Rejo Kec.Ulu Belu Kabupaten Tanggamus  pada Senin (25/8/2022).

Penyerahan Bantuan itu diberikan langsung oleh ketua Tim penggerak PKK kecamatan Ulu Belu kepada Agus Setiawan (41) di dampingi oleh Camat Ulu Belu Mahidin SE.MM, kakon Karang Rejo Rendi Gusnanto  serta Aparatur Pekon Karang Rejo yang diterima langsung oleh Agus Setiawan yang merupakan korban kebakaran yang terjadi di Pekon Karang Rejo beberapa waktu yang lalu.

Risdawati mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk peduli nya terhadap korban musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu malam 13/8/22, Risdawati juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan  tujuannya untuk membantu meringankan keluarga korban kebakaran yang terjadi di Pekon Karang Rejo.

" Bantuan yang diberikan ini adalah bentuk keperdulian dari tim penggerak PKK di kecamatan ulu Belu, meski nilai nya tidak seberapa mudah mudahan dapat meringankan beban keluarga musibah " Ujarnya. 

Risdawati juga berharap kepada keluarga yang mendapat musibah untuk dapat bersabar dalam menerima ujian ini.

" Saya berharap kepada keluarga yang mendapat musibah untuk selalu bersabar dalam menghadapi musibah ini " harap ketua ketua tim penggerak PKK kecamatan Ulu Belu ini.

Ditempat yang sama Agus Setiawan (41) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan ketua tim penggerak PKK juga kepada mahidin SE, MM, yang telah turut memperhatikan dan perduli terhada masyarakat nya, Agus Setiawan juga berharap ada pula bantuan dan perhatian penuh dari pemerintah daerah kabupaten Tanggamus untuk membantu agar rumah nya secepatnya dapat di bangun kembali.

" Terima kasih kepada ibu tim penggerak PKK juga camat Ulu Belu yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya, dan saya juga berharap kepada pemerintah daerah untuk membantu agar rumah kami ini dapat di bangun kembali." Ujarnya. 

Senada juga disampaikan oleh Kepala pekon Karang Rejo Rendi Gusnanto, dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang diberikan kepada warganya yang sedang tertimpa musibah.

Rendi Gusnanto juga sangat apresiasi terhadap Mahidin SE.MM Camat Ulu Belu dan TP PKK yang bergerak cepat memberikan bantuan terhadap warga masyarakat di Kecamatan Ulu Belu meski belum lama menjabat sebagai Camat Ulu Belu.

" Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada ibu tim penggerak PKK juga Camat Ulu Belu meskipun belum lama menjabat namun sudah melakukan tindakan cepat kepada warga yang mendapat musibah " tegas Rendi kakon Rejo ini.

Pada kesempatan yang sama, Camat Ulu Belu Mahidin SE, MM, saat mendampingi penyerahan bantuan itu sangat perihatin akan peristiwa itu, Mahidin meminta kepada keluarga musibah untuk dapat bersabar dalam menghadapi peristiwa yang terjadi.

" Untuk keluarga yang tertimpa musibah agar kiranya senantiasa bersabar menghadapi ujian ini dan mudah mudahan selanjutnya akan di upayakan untuk berkoordinasi dengan pemerintah Daerah yang terkait" harap nya. (Rika/Tim)

0 Response to "Ketua TP-PKK Kecamatan Ulu Belu Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Karang Rejo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel