Pemerintah Pekon Banjarsari Bagikan BLT Dana Desa Tahap 7,8, dan 9 Bulan Juli Sampai September 2022

 

Portaltanggamus.com, Talangpadang -  Sebanyak 114 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) sebesar Rp.900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah)Per KPM untuk bulan Juli Sampai September. Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) tersebut dilaksanakan di Balai Pelatihan Pekon Banjarsari, Jum'at (12/08/22).

Topan Andri kepala pekon Banjarsari mengatakan "saya berharap kepada semua KPM yang dapat  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) yang berjumlah 114 KPM ini agar dapat menggunakan dengan sebaik baiknya pergunakanlah uang sejumlah Rp.900.000,-  ini untuk kebutuhan sehari hari (sembako) jangan di pergunakan untuk membeli yang tidak penting, perlu diketahui bahwa BLT dd ini bersifat sementara karena terkait pandemi covid-19 saja dan kemungkinan untuk tahun depan BLT dd sudah ditiadakan  Pemerintah Pusat", ujarnya.

Ubaidilah Sekcam yang mewakili Camat Talangpadang yang tidak bisa hadir dikarnakan berhalangan menyampaikan "Untuk semua warga pekon Banjarsari yang mendapatkan bantuan BLT - DD ini agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin, pergunakanlah untuk membeli sembako yang memang diperlukan setiap hari nya", ucapnya.

Yovi Indra Gunawan ketua BHP Pekon Banjarsari " Perlu diketahui untuk semua warga masyarakat pekon Banjarsari bantuan BLT - DD ini untuk orang yang memang tidak mendapatkan bantuan Sama sekali contoh seperti yang sudah mendapatkan bantuan PKH dan BPNT itu tidak bisa mendapatkan bantuan BLT - DD", ucapnya.

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) yang dihadiri oleh Topan Andri selaku Kepala Pekon Banjarsari, Yovi Indra Gunawan BHP Pekon Banjarsari, Aparatur Pekon Banjarsari, Ubaidilah Sekcam Kecamatan Talangpadang,Babinsa dan  Babinkamtibnas Pekon Banjarsari, Ibu PKK Pekon Banjarsari, serta seluruh KPM BLT - DD yang berjumlah 114 dan alhamdullilah berlangsung lancar dan tetap  menerapkan Protokol Kesehatan dengan memcuci tangan terlebih dahulu dan memakai masker, Satu persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja Petugas Pekon untuk mengisi daptar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).  Rika/Tim

0 Response to "Pemerintah Pekon Banjarsari Bagikan BLT Dana Desa Tahap 7,8, dan 9 Bulan Juli Sampai September 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel