Pekon Penanggungan Gunung Alip Gelar Pelatihan Sadarkum

 


Tanggamus,portaltanggamus.com-Untuk meningkatkan kinerja dan pemahaman tentang manfaat pengelolaan Anggaran Dana Desa, Pemerintah Pekon Penanggungan Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Pekon dan Sadar Hukum 2022. Senin 5/9/22.

Nurul Fahmi,SE selaku narasumber dari Kecamatan Gunung Alip  lebih menekankan kepada perangkat pekon untuk lebih bertanggung jawab terhadap jabatan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.

Lanjut, maksud diadakannya pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pola pikir  Perangkat pekon agar memiliki inisiatif dalam melaksanakan tugas serta kewajiban sebagai pelayananan masyarakat.

" sebagus apapun Kepala Pekonnya dalam memimpin, jika kita tidak mempunyai rasa memiliki maka akan percuma.. dan yang terpenting kita harus bekerja secara teamwork guna mendapatkan hasil yang maksimal " katanya.

Ditambahkan oleh Kepala Pekon Penanggungan Kecamatan Gunung Alip Edy Febriyanto bahwa, kekompakan dalam bekerja sangat diperlukan, karena dengan itu maka pekerjaan yang tadinya sulit bisa menjadi lebih  mudah dikerjakankan dan selesai tepat waktu.

" benar sekali apa yang dikatakan oleh nara sumber tadi, bahwa bekerja secara teamwork akan membuahkan hasil yang memuaskan dan maksimal " imbuhnya Kepala Pekon Penanggungan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Nurul Fahmi, SE dari Kecamatan Gunung Alip, Edy Febriyanto Kepala Pekon Penanggungan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Aparatur Pekon Penanggungan sebagai peserta

0 Response to "Pekon Penanggungan Gunung Alip Gelar Pelatihan Sadarkum "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel