Relawan Tanggamus Anjau Silau Ke Relawan Perantau Tanggamus Se-jabodetabek.




Tanggerang-Relawan Drs,H.Moh. Saleh Asnawi.MA.MH. Tanggamus anjau silau ke Relawan perantau Tanggamus se-jabodetabek untuk membahas program kerja dan kegiatan relawan serta memantapkan visi misi menuju perubahan Tanggamus.


Rombongan Relawan Tanggamus dipimpin oleh Ruri Azhuri dan disambut langsung oleh ketua umum Relawan perantau se-jabodetabek Arpandi Dharmawan, Waka Willyantoni,S,Sos, Sekjen Zainuri, Korlap Agus Kelabai serta beberapa anggota yang hadir dan digelar RM Yuni Balak Tanggerang pada Kamis 1/9/21.


Kepada media Arpandi Dharmawan atau kerap disapa Bang Ivan selaku ketua Relawan perantau Tanggamus se-jabodetabek mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk rangkaian perencanaan, untuk menjalin silahturahmi antara Relawan Tanggamus dengan Relawan perantau Tanggamus se-jabodetabek, guna menyatukan satu visi, satu misi menuju Kabupaten Tanggamus lebih baik lagi.


Lanjut, Bang Ivan pria kelahiran Pekon Sukabanjar Kecamatan Gunung Alip dan merupakan Putra Tanggamus, sangat mengapresiasi dengan kunjungan rombongan Relawan Tanggamus, karena dengan adanya kunjungan ini maka akan semakin membuka celah kemenangan bagi H.Moh Saleh Asnawi menjadi Bupati Tanggamus 2024-2029.


" Mari kita bekerja sama, agar cita-cita kita semua bisa menjadi kenyataan, dan harapan warga Tanggamus bisa terwujud... Semangat menuju perubahan untuk Kabupaten Tanggamus " katanya.


Di penghujung acara wakil ketua Relawan Perantau Tanggamus se-jabodetabek Willyantoni menambahkan bahwa tim harus selalu solid, upayakan dan usahan jangan sampai ada gesekan -gesekan yang akan merugikan dari tim itu sendiri.


" untuk para pengurus Tim Relawan, kita harus selalu waspada terhadap  penyusup yang bakal mengacaukan cita-cita dari rencana kita semua,,, jika hal itu terjadi segera kita ambil sikap tegas, jangan sampai jadi duri dalam daging " imbuh wakil ketua Relawan perantau Tanggamus se-jabodetabek yang merupakan asli orang Banjar Negeri Gunung Alip.


Sementara itu Ketua Tim Relawan Tanggamus sangat mendukung sekali atas kinerja dan semangat Relawan perantau Tanggamus se-jabodetabek untuk mendukung H.M Saleh Asnawi menuju Tanggamus satu.


" saya mendukung dengan adanya tim relawan perantau Tanggamus se-jabodetabek dan saya juga sangat membutuhkan dukungan dari seluruh Relawan perantau Tanggamus dari berbagai suku yang ada di Jabodetabek " jabarnya


" Harga mati untuk kemenangan H.M Saleh Asnawi menuju Tanggamus satu.kalau bukan kita siapa lagi kalau tidak sekarang kapan lagi..!! Kik Mak kham Sapa Lagi, Kik Mak Ganta Kapan Lagi " tutupnya dengan senyuman semangat

0 Response to "Relawan Tanggamus Anjau Silau Ke Relawan Perantau Tanggamus Se-jabodetabek."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel