AMPG Tanggamus Kawal Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar



Tanggamus,portaltanggamus.com-AMPG Tanggamus ikuti dan kawal bazar hadiah dalam rangka lomba jalan sehat untuk memperingati HUT ke-58 Partai Golkar yang digelar dilapangan tangsi Kecamatan Talangpadang oleh DPD II Partai Golkar Tanggamus. Minggu 16/10/21


Didampingi Bendahara Umum AMPG Tanggamus Prayuma Pratama,SH, Ketua AMPG Tanggamus yang juga sebagai Anggota DPRD kabupaten Tanggamus fraksi karya pembangunan Hendrawan Adam,SE mengatakan bahwa acara acara HUT ke- 58 Partai Golkar ini akan dijadikan evaluasi dan perbaikan kinerja untuk seluruh anggota AMPG Tanggamus.



Kami akan selalu menekankan kepada seluruh pengurus dan anggota, agar dapat selalu membaur kedalam lingkungan masyarakat untuk dapat mengambil simpati dan kepercayaan mereka demi kepentingan dan kemajuan dari Partai Golkar itu sendiri.


" saya selaku ketua AMPG sangat mengharapkan kinerja dari seluruh pengurus dan anggota untuk menjadikan momentum itu sebagai evaluasi dan kinerja kita, karena tugas dari sayap partai adalah mengembangkan sayap selebar mungkin untuk mencari simpatik masyarakat semaksimal mungkin " kata Ketua AMPG Tanggamus yang biasa disapa Mas Hen itu.


Sementara itu Bendahara AMPG Tanggamus Prayuma Pratama,SH menambahkan bahwa kita harus bisa mendukung target dari Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan, yang memiliki harapan besar kepada kita semua agar pencarian suara Partai Golkar di pemilu mendatang dapat memenuhi target yaitu dua kursi untuk satu dapil.


" untuk AMPG Tanggamus kita harus semangat dan bekerja terus untuk penjaringan suara milenial... Ayo jadikan setiap momen yang ada untuk menjadikan Partai Golkar makin besar " imbuhnya.


Terpisah Sekretaris AMPG Tanggamus Iqbal Fafizi sangat berharap kekompakan dan rasa tanggung jawab dari setiap lini di kepengurusan AMPG Tanggamus dan tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi seluruh anggota AMPG Tanggamus.


" jika ingin maju kita harus kompak, jika mau besar kita harus solid... Ingat kita harus saling berkomunikasi dan berkordinasi dalam melaksanakan tugas " tegasnya.


" Dan tak lupa ucapan dan apresiasi yang setinggi tinggi atas partisipasi anggota AMPG Tanggamus dalam mengikuti rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar yang digelar serentak se-Indonesia " tutupnya.

0 Response to "AMPG Tanggamus Kawal Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel