Aparatur Pekon Ulu Semong Tanggamus Resmi dilantik, Kakon Harap dapat Aktif Layani Masyarakat

Portaltanggamus.com, Ulu Belu – Sejumlah aparatur pekon (desa), Pekon Ulu Semong Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus resmi dilantik di balai pekon setempat, Senin (3/10/2022)

Pelantikan itu sendiri berjalan dengan kondusif dan dipimpin langsung Kepala Pekon (Kakon) Ulu Semong Asiri, S.E., dihadiri Camat Ulu Belu, Mahidin S.E. M.M., Kasi Pemerintahan Jainal, Bhabinkamtibas Bripka Manurung dan para tokoh masyarakat setempat.

Para aparatur yang dilantik Kakon tersebut diantaranya, Sekretaris Pekon yang dijabat oleh Aminoto. Kaur Perencanaan, Dodi Gunawan. Kaur TU dan Umum, Helda Sepriyani. Kasi Kesra Edi Pramono. Keuangan Ira Fajira dan Kaur Pelayanan, Vitoriawati.

Kakon Asiri dalam sambutannya mengaku bersyukur telah melantik 6 aparatur pekon di Pekon Ulu Semong dan berharap aparatur pekon yang baru dilantik untuk dapat aktif melayani masyarakat serta menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebaik-baiknya.

“Harapan kami selaku kepala pekon, kepada aparatur pekon yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan sebaik baiknya,” kata Asiri.

Kemudian, selain itu juga. Asiri meminta para aparatur pekon dapat bekerja sama, saling bersinergi dan bahu membahu untuk menciptakan pelayan terhadap masyarakat.

“Kita semua tentunya berharap, dapat melayani masyarakat ulu semong yang lebih baik lagi dan di bidang aspek pemerintahan yang mempunyai SDM yang berkualitas,” tegasnya.

Ditempat yang sama usai dilantik menjadi Sekertaris Pekon Ulu Semong Aminoto, mengucapkan terima kasih dan dirinya pula siap menjalankan tugas yang diberikan kepadanya.

" Saya sangat berterima kasih kepada kepala Pekon yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjalankan tugas sebagai sekertaris pekon dan saya akan berupaya untuk bersama sama menjadikan pekon Ulu Semong ini menjadi lebih baik lagi " tegasnya. 

Usai kegiatan itu, tak lupa Kakon Asiri juga melakukan ramah-tamah bersama seluruh yang hadir di balai pekon dengan suasana keakraban ditutup dengan foto bersama. (Rika/Tim Portal media)

0 Response to "Aparatur Pekon Ulu Semong Tanggamus Resmi dilantik, Kakon Harap dapat Aktif Layani Masyarakat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel