Apdesi Air Naningan Hadiri Pembukaan TMMD ke -155

TANGGAMUS,portaltanggamus.com -- Ketua Apdesi Air Naningan Saibun Iskandar didampingi seluruh jajarannya turut hadir pada upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 di Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus. Selasa (11/10/2022)



Kegiatan TMMD ke-115 ini di buka langsung oleh Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani yang dihadiri oleh Komandan Resort Militer Brigjen Ruslan Efendi diwakili Kepala Staf resort militer (Kasrem) 043 Garuda Hitam Kolonel Inf Prasetyo, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan, Forkompimda, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, OPD, Camat Air Naningan. 



Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan dalam sambutannya menjelaskan bahwa sasaran TMMD ke-115 ini meliputi normalisasi badan jalan, pengerasan badan jalan, onderlag, pembuatan gorong-gorong buis beton dan talud.


" sedangkan untuk kegiatan non fisik yang didukung organisasi perangkat daerah yakni, pelayanan administrasi Kependudukan, Pelayanan Kesehatan/Pengobatan gratis, Sunatan massal dan pelayanan KB, bantuan kursi roda dan alat bantu pendengaran, bantuan sarana dan peralatan olah raga, bantuan ATK untuk siswa kurang mampu, pemberian vitamin dan obat cacing untuk hewan ternak, serta bantuan bibit tanaman keras/buah buahan" jelasnya.


Selanjutnya Bupati Tanggamus Hj, Dewi Handajani menyampaikan TMMD ini merupakan kegiatan operasional sebagai wujud bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu oleh satuan jajaran TNI bersama Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pekon. 


“TMMD ini diselenggarakan dalam rangka rangka membantu kesulitan masyarakat di sekitar wilayah satuan Kodim 0424/Tanggamus, untuk memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat,” terangnya. 


Sementara itu Ketua Apdesi Naningan Saibun Iskandar menyambut baik dengan adanya TMMD ke -115 yang dipusatkan di kecamatan Air Naningan, agar dampak positif dari kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat Kecamatan Air Naningan pada umumnya. 


" Saya atas nama Apdesi siap bersinergi untuk mendukung penuh dengan adanya kegiatan TMMD ke -155 yang dipusatkan di kecamatan Air Naningan ini, karena dampak positif nya akan dirasakan langsung oleh warga " tutupnya. (**)



0 Response to "Apdesi Air Naningan Hadiri Pembukaan TMMD ke -155"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel