Odo Kuswantoro Kembali Pimpin IWO Tanggamus



TANGGAMUS,portaltanggamus.com - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanggamus gelar Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) ke-1 dan mengangkat Odo Kuswantoro sebagai ketua yang dipilih secara aklamasi. Sabtu 15/10/21.


Surat Keputusan (SK) kepengurusan PD IWO Tanggamus yang sudah berakhir di bulan Agustus 2020 lalu, namun karena adanya kendala dan kondisi yang mengharuskan belum dapat melaksanakan Mubesda untuk menentukan ketua dan kepengurusan yang baru. Namun akhirnya anggota PD IWO Tanggamus lega karena telah dapat melaksanakan Mubesda ke-1 tersebut walau sudah agak terlewatkan waktunya.


Dihadiri oleh Rico Amir selaku ketua PW IWO Lampung dan jajarannya, ia sangat mengapresiasi kekompakan dari PD IWO Tanggamus yang selama ini tetap solid dalam menjalankan tugasnya.


 "Saya sangat apresiasi pada seluruh anggota IWO Tanggamus, karena selama ini belum pernah saya dengar adanya perselisihan, walaupun mungkin ada saya kira dapat diselesaikan di intern saja," ujarnya.


"Nah dalam kesempatan ini kalau memang agenda kita akan laksanakan Mubesda pemilihan ketua PD IWO Tanggamus, maka itu saya akan tanya dulu pada anggota yang hadir ini. Jikapun seluruh anggota setuju maka kita akan laksanakan dan tentunya saya minta laporan pertanggung jawaban dari KSB sebelumnya," imbuhnya


Setelah anggota menyatukan suara maka Mubesda ke-1 agenda pemilihan ketua PD IWO Tanggamus dan musyawarah yang dipimpin langsung oleh Riko Amir melaksanakan pemilihan ketua secara aklamasi. Dan dalam rapat tersebut seluruh anggota menunjuk Odo Kuswantoro kembali menjadi ketua PD IWO Tanggamus untuk periode 2022-2027 kedepan.


Setelah dirinya terpilih kembali sebagai ketua PD IWO Tanggamus secara aklamasi Odo Kuswantoro mengucapkan ungkapan terimakasih pada seluruh anggota atas amanah yang kembali diberikan padanya untuk memimpin PD IWO Tanggamus 5 tahun mendatang.


Didepan Riko Amir selaku ketua PW IWO Lampung dan jajarannya, Odo Kuswantoro sebagai ketua terpilih PD IWO Tanggamus berjanji akan membawa organisasi profesi wartawan yang ia pimpin menuju perubahan dan menjadi lebih baik dari hari ini.


"Saya ucapkan terimakasih pada seluruh kawan-kawan atas amanah ini semoga saja saya bisa membawa IWO Tanggamus menjadi lebih baik lagi dari sekarang ini " pungkasnya.

0 Response to "Odo Kuswantoro Kembali Pimpin IWO Tanggamus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel