Satgas TMMD 0424/TGM Gelar Penyuluhan di SDN Sinar Jawa



Tanggamus, portaltanggamus.com--Satgas TMMD Ke -115 Kodim 0424/Tanggamus dan  Dinas Pendidikan Tanggamus memberikan pembekalan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SD Pekon Sinar Jawa. di Aula Pekon Sinar Jawa, Kamis (20/10/2022). 


Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, S. E., M. M, dalam sambutannnya yang disampaikan oleh PLH Pasiter Kodim 0424/Tanggamus Letda Kav Mahroi, kegitan penyuluhan kepada anak anak SDN pekon sinar jawa ini merupakan rangkaian kegiatan TTMD ke 115 bidan Non Fisik. 


Adapun Materi yang kami berikan adalah bagaimana menanamkan jiwa patriot dan cinta tanah air kepada Siswa agar memiliki jiwa yang pantang menyerah serta menumbuh kan kecintaaan mereka kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Sehingga dengan adanya kegitan ini siswa akan mengerti dan paham bagaimana perjuangan pendahulu kita disaat berjuang melawan penjajah untuk mempertahankan bangsa dan negara kita, Pungkasnya


Sementara itu kepala sekolah SDN Pekon Sinar Jawa Bapak Thomas mengucapakan rasa terimakasihnya kepada Satgas TMMD Ke -115 Kodim 0424/Tanggamus atas perhatian serta kepeduliannya untuk memberikan materi kepada anak didik saya. Pungkasnya.

0 Response to "Satgas TMMD 0424/TGM Gelar Penyuluhan di SDN Sinar Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel