Warga Sinar Jawa Bahagia Dengan Adanya TMMD Kodim 0424/TGM



Tanggamus,portaltanggamus.com- Masyarakat sangat bangga dengan adanya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 115. Kodim 0424 Tanggamus, Dalam kegiatan pembangun fisik maupun non fisik TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat khususnya di Desa Sinar Jawa Kecamatan Airnaningan, Kabupaten Tanggamus. 


Sejak kegiatan TMMD di buka pada Selasa (11/10) lalu, banyak hal positif yang mulai dirasakan masyarakat. Salah satunya yakni wajah desa yang berubah karena adanya pembangunan fisik dan lebih terkenal lagi. 


“Saya sangat bangga dan mendukung sekali dengan adanya kegiatan TMMD ini, selain membawa dampak positif, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik, dan sangat juga berdampak terhadap perekonomian" Kata Tukiman, Kamis (27/10/22). 


Masih kata Tukiman (53), Warga Sekitar, Apa lagi dalam melakukan pelayanan kesehatan anggota yang bertugas itu, sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat yang datang. 


"Kami berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan. Dan Kami tentu sangat berterima kasih, kepada Dandim 0424/Tanggamus, Letkol Arm Micha Arruan, serta anggota dan SSK TTMD Ke- 115, Kodim 0424 Tanggamus, yang telah memilih desa kami menjadi sasaran TMMD," Ucapnya. 


Sementara itu, Letda Kav Mahroi mengatakan, Manfaat dari kegiatan TMMD secara umum kali ini adalah membuka dan mempermudah jalan alternatif, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan peran aktif masyarakat. 


“Melalui pembangunan inilah potensi yang ada di desa dikembangkan dan kekurangan yang ada untuk diatasi, guna mencapai pemerataan keutuhan dan kemandirian desa secara berkelanjutan, salah satu peran nyata TNI,” Kata Letda Kav Mahroi. (Red)

0 Response to "Warga Sinar Jawa Bahagia Dengan Adanya TMMD Kodim 0424/TGM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel