Warga Sinar Jawa Dukung TMMD Kodim 0424/Tanggamus



TANGGAMUS,portaltanggamus.com--Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-115 Komando Distrik Militer (Kodim) 0424/Tanggamus di  Pekon Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan warga masyarakat setempat. Rabu (12/10/22).


Salah satu apresiasi tersebut datang dari Misno Kepala Pekon setempat yang menilai, bahwa apa yang dilakukan oleh Kodim  0424/Tanggamus melalui program TMMD nya merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata dan harus mendapatkan apresiasi penuh.


Apresiasi tersebut dapat terlihat dengan bergabungnya warga masyarakat Pekon Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan bersama para personel Kodim 0424/Tanggamus dalam melaksanakan pekerjaan tersebut secara sukarela dan dilaksanakan secara bergiliran antar RT.


" Ucapan terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi saya kepada Kodim 0424/Tanggamus yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD, ke-115 dipekon saya ini selama sebulan kedepan" kata Misno kepada awak media.


Selain itu Kadus 04 Hadi Haryanto yang dusunnya mendapatkan giliran untuk membantu kodim 0424/Tanggamus dalam melaksanakan program TMMD ke-115, memuji para personel tersebut bahwa TNI Kodim 0424/Tanggamus dapat berbaur dengan rakyat untuk bekerjasama dan bergotong royong.


"Program TMMD ini adalah program positif yang bertujuan meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan karena desa/pekon merupakan sumber penyuplai bahan pangan nasional, jadi kami siap untuk mendukungnya " tutupnya.


0 Response to "Warga Sinar Jawa Dukung TMMD Kodim 0424/Tanggamus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel