Dengan Siskamling, Kapolsek Talang Padang Berharap Dapat Cegah 3C








TANGGAMUS,(PTC)--Untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Talang Padang Presisi Polres Tanggamus melaksanakan cek dan kontrol kesiapan piket jaga Poskamling di Pekon Banjarsari, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (26/11/2022) malam. 


Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang Sugiono, SH., mengatakan pihaknya menggelar patroli dialogis sekaligus mengecek kesiapan jaga ronda malam di Pekon Banjarsari. 







"Kami kerahkan personel untuk mengontrol warga yang menggelar siskamling di pekon Banjarsari agar mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," kata Kapolsek. 


Selain itu, ronda malam juga mempunyai peranan penting untuk menjaga keamanan lingkungan yang mana masyarakat dapat berperan langsung dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 


Kapolsek berharap melalui ronda malam ini dapat mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal dan warga tetap waspada terhadap lingkungannya terutama untuk mencegah terjadinya  Curas, Curat dan Curanmor (3C).

"Semoga melalui ronda malam yang digelar oleh warga dapat mencegah terjadinya tindak kriminal dan situasi di wilayah hukum Polsek Talang Padang tetap aman dan kondusif," harapnya. 


Topan Andri selaku kepala pekon Banjarsari mengucapkan terimakasih kepada Polsek Talang Padang yang sudah mengontrol dan memonitor kegiatan siskamling di Banjarsari. 


"Terimakasih kepada Polsek Talang Padang atas kunjungan nya malam ini semoga masyarakat dan Polri dapat bersinergi untuk sama sama menjaga Kamtibmas," pungkasnya. (Tim).

0 Response to "Dengan Siskamling, Kapolsek Talang Padang Berharap Dapat Cegah 3C "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel