Didapuk Menjadi Pembina, Ulfa Tri Santi Siap Memajukan Senam Siger Sumberejo


Tanggamus,portaltanggamus.com-Untuk meningkatkan ketahanan fisik dan menjalin silahturahmi, Ibu-ibu Kecamatan Sumberejo membentuk senam " Siger Sumberejo " yang digelar di mata air Sumberagung Pekon Margoyoso Kecamatan Sumberejo. Minggu 13/11/21

Ulfa Tri Santi selaku pembina "Senam Siger Sumberejo" eksklusif kepada media portaltanggamus.com mengatakan kegiatan senam ini sudah terlaksana sekitar 5 bulan yang lalu, akan tetapi belum tercetus untuk dijadikan sebuah wadah komunitas. Setelah adanya usulan dari para peserta senam, Pembina " Senam Siger Sumberejo" tersebut, menjadikan kegiatan senam tersebut menjadi komunitas yang bertujuan memudahkan untuk berkoordinasi dan berkomunikasi yang berkesinambungan.


" senam ini akan diarahkan oleh instruktur senam ternama dari Kecamatan Sumberejo saudari Indah yang sudah tidak lagi diragukan kemampuannya" ujarnya.

Kemudian Ketua "Senam Siger Sumberejo" Wantinem berharap dengan dibentuknya wadah buat senam ibu-ibu kecamatan Sumberejo ini, makin mempererat silahturahmi antara peserta senam serta warga masyarakat sekitar.


" dengan adanya wadah " Senam Siger Sumberejo" ini, saya berharap akan mempererat silahturahmi antara peserta senam serta membugarkan fisik dari masyarakat kecamatan Sumberejo umumnya" jelas Wantinem


Sementara itu salah satu anggota"Senam Siger Sumberejo " Suwarti sangat menaruhkan harapan kepada pembina Senam Siger Sumberejo Ulfa Tri Santi dan Ketua yang diemban oleh Wantinem agar komunitas senam ini bisa membawa sisi positif bagi seluruh warga masyarakat kecamatan Sumberejo.


" semoga dengan dibentuknya "Senam Siger Sumberejo" maka komunitas ini bisa memperkenalkan destinasi wisata yang ada, yang akan membuat Kecamatan Sumberejo makin dikenal masyarakat luas" tutupnya.

0 Response to "Didapuk Menjadi Pembina, Ulfa Tri Santi Siap Memajukan Senam Siger Sumberejo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel