DPC Peradi Kotaagung Audensi Dengan Bupati Tanggamus

 

TANGGAMUS,(portaltanggamus)--Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) DPC Kota Agung bersilaturahmi sekaligus melakukan audiensi ke Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Hj,Dewi Handajani,SE.MM . Kamis 24/11/22

Ketua Peradi Kota Agung Ahmad Baijuri berharap agar DPC Peradi Kota Agung dapat bersinergi dengan Pemkab Tanggamus. “Kami dengan pengurus, dalam rangka konsolidasi, sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Tanggamus berkenaan dengan program kerja kedepan supaya dapat bersinergi memberikan pelayanan dan penyuluhan hukum guna menciptakan masyarakat sadar hukum,” ungkap Ketua Peradi.

Kehadiran dari DPC Peradi Kotaagung dirumah dinasnya, mendapatkan sambutan hangat dan positif dari Bupati Tanggamus Hj,Dewi Handajani,SE.MM“ Saya merespon positif adanya Peradi Kota Agung, harapannya kedepan Peradi dapat memberikan edukasi hukum dan meningkatkan kesadaran masyarakat yang sadar hukum yang menjalankan tugasnya secara profesional dan independen" kata Bunda.

Ditambahkan oleh Merli Yunita Sari, Sekretaris DPC Peradi Kotaagung bahwa dengan adanya silaturahmi ini kami selaku putra-putri daerah Tanggamus memiliki tekad kuat untuk berkontribusi memberikan pendampingan dan advokasi terhadap isu-isu yang ada di Kabupaten Tanggamus.

" kami siap untuk memberikan pendampingan dan advokasi terhadap seluruh persoalan masyarakat yang tersandung kasus hukum dan untuk perkara perempuan dan anak serta UMKM di Kabupaten Tanggamus saya pribadi siap karena saya juga seorang perempuan" tutupnya.

Ikut dalam kunjungan tersebut Ketua. DPC Peradi Kota Agung Ahmad Baijuri, yang didampingi oleh Sekretaris Merly Yunita Sari, Bendahara Fitra Ariyansyah, Firman Hidayat, Wakil Ketua bidang Pendidikan Samsi dan bidang advokasi bantuan hukum Randy Kurniawan, serta Romadona. (Tim PTC)

0 Response to "DPC Peradi Kotaagung Audensi Dengan Bupati Tanggamus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel