Edy Yalismi, Generasi Muda Harus Ingat Jasa Pahlawan



Tanggamus,portaltanggamus.com-- Peringatan hari Pahlawan menurut Anggota DPRD dari PKB Dapil-VI, Edy Yalismi, SE,MM adalah renungan yang bersungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara yang merdeka. Kamis 10/11/21.


Edy Yalismi mengatakan bahwa perjuangan dari para pahlawan yang sudah membela tanah air harus tetap selalu dikenang oleh seluruh warga negara, dengan cara menghidupkan kembali dalam benak diri kita seperti apa perjuangan para pahlawan bangsa dan para pejuang yang gugur dalam pertempuran memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia sehingga kita bisa merasakan semangat juang mereka.


Masih katanya, teladan dari para pahlawan bangsa diperingatan tahun ini mengusung tema " Pahlawanku Teladanku Dengan Semangat Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" yang diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dalam membangun Republik Indonesia ini.


"di peringatan hari Pahlawan 2022 ini, mari jadikan momen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, saling menghargai satu sama lain, dan mari isi kemerdekaan ini dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya serta jadikanlah semangat dan nilai–nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama " jelas politisi dari PKB tersebut.


Lanjut Bang Edy (red-sapaan akrab politisi PKB tersebut) menambahkan Negara besar tidak pernah melupakan sejarah serta jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dan sesuai dengan tema "Pahlawanku Teladanku" arti ada dua hal yang harus kita maknai yang pertama kita harus menghargai dan menghormati para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan.


"teladan dari para pahlawan yaitu semangat pantang menyerah untuk kita gelorakan bersama-sama kepada generasi muda, jangan pantang menyerah terhadap apa yang kita hadapi, dan jadilah generasi muda yang sangat menghargai jasa para pahlawan" tandasnya.

0 Response to "Edy Yalismi, Generasi Muda Harus Ingat Jasa Pahlawan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel