Karang Taruna Kecamatan Sumberejo Peringati Sumpah Pemuda Ke-94 Dengan Gelar Pentas Seni

Tanggamus,Portaltanggamus.com-Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun e2022, Karang Taruna Kecamatan Sumberejo gelar pentas seni dengan tema " Reuni Musik Sumberejo Vol 1". Minggu 6/11/21.


Acara pentas seni yang digelar dilokasi taman wisata "Tegal Arum" Pekon Tegal Binangun dilaksanakan pada Sabtu 5/11/21 pukul 19.30 wib s/d selesai yang bertujuan untuk membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan kreasi pemuda -pemudi kecamatan Sumberejo.

Aan selaku panitia pelaksana acara tersebut eksklusif kepada media portaltanggamus.com mengatakan dengan digelarnya acara tersebut ia berharap kaum millenial yang ada di kecamatan Sumberejo dapat memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang unjuk gigi kreatifitas dan bakat terpendam yang mereka miliki.


" dalam tajuk reuni musik Sumberejo vol 1 ini saya selalu Panpel menginginkan agar kaum millenial yang ada disini, dapat selaras dengan tujuan yang kami inginkan" jelasnya.







Dimalam puncak "Reuni Musik Sumberejo Vol 1"  Kasi Intel Polres Tanggamus Iptu Ahmad Junaidi mewakili Kapolsek Sumberejo AKP Rohmadi,SH mengatakan sangat mengapresiasi atas kegiatan ini dan ia menghimbau dan berharap agar kaum millenial kecamatan Sumberejo dapat menjauhi narkoba.


" negara kita sedang kritis peredaran narkoba, jadi jauhi penyalahgunaan narkoba jangan pernah melihat narkoba ataupun menyentuhnya bahkan memakai nya, karena narkoba sangat berbahaya, dengan menjauhi narkoba brarti anda-anda sudah sayang terhadap diri anda, keluarga anda serta lingkungan anda " kata Kasi Intel Polres Tanggamus tersebut 


Sebelumnya Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Hendrawan Adam,SE yang juga salah satu penggagas acara tersebut mengatakan bahwa pemuda -pemudi Kecamatan Sumberejo harus terus semangat berkobar membangun serta terus mengadakan kegiatan semacam ini dimomen-momen lainnya, jangan pernah berhenti hanya disini, kegiatan ini harus bisa terus digelar.


" Ini adalah acara yang kreatif karena dengan adanya acara ini bisa membangkitkan semangat kaum millenial Sumberejo untuk mengembangkan bakat terpendam mereka dan saya akan selalu mensupport nya " ujar anggota DPRD Kabupaten Tanggamus tersebut. 


Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD kabupaten Tanggamus Hendrawan Adam, Kasi Intel Polres Tanggamus Iptu Ahmad Junaidi, Kepala Pekon Tegal Binangun Sujono, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberejo, karang taruna Kecamatan Sumberejo serta warga masyarakat sekitar.

0 Response to "Karang Taruna Kecamatan Sumberejo Peringati Sumpah Pemuda Ke-94 Dengan Gelar Pentas Seni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel