PKB Tanggamus Gelar Rakor Dan Silaturahmi Dengan Kader

 

Tanggamus,portaltanggamus.com--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Tanggamus menggelar rakor akhir tahun dengan agenda Kinerja seluruh kader PKB se-Tanggamus serta silahturahmi dengan Bacaleg PKB Kabupaten Tanggamus.


Kegiatan tersebut digelar di Gedung Muhaimin Iskandar yang terletak di jalur dua komplek Pemda Tanggamus Pekon Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur pada Minggu 13-11-2021 yang dihadiri oleh ketua PKB DPC Tanggamus Irwandi Suralaga, Sekertaris Zulki Qurniawan, Ketua lembaga pemenang pemilu (LPP) H. Nuzul Irsan, Ketua Garda bangsa Mujibul Umam, Dalom Helmi Anggota DPRD fraksi PKB, Edy Yalismi anggota DPRD fraksi PKB kabupaten Tanggamus, Azuansyah anggota DPRD Provinsi Lampung dan Ella Nuryamah anggota DPRD RI.


Irwandi Suralaga selaku ketua PKB DPC Tanggamus dalam sambutannya mengatakan untuk Bacaleg Kabupaten Tanggamus sudah mencapai target yang diinginkan oleh partai. Tetapi PKB DPC Tanggamus masih membuka peluang kepada Tokoh masyarakat lainnya yang ingin mendaftarkan diri menjadi bacaleg.


"PKB mendata bahwa LPP sudah merekrut lebih dari 100 persen bacaleg, dan sudah mencapai target " katanya


" dan untuk tokoh masyarakat yang ingin mendaftar dan bejuang bersama PKB kami masih membuka pendaftaran bagi bakal calon karna masih ada proses untuk menjadi calon tetap legislatif dari PKB" jelasnya


Di akhir sambutannya Irwandi Suralaga juga berpesan kepada semua kader agar tetap semangat menggaungkan politik bermasyarakat agar PKB semaking buming dan dicintai oleh masyarakat luas.


Sementara itu Anggota DPR-RI Ella Nuryamah yang kerap disapa Teh Ella mengatakan para caleg harus bersinergi dan selalu berkoordinasi secara struktur dan terukur di dapilnya masing-masing, agar target pencapaian kemenangan untuk Partai bisa maksimal dan dengan hasil memuaskan.


"untuk sahabat-sahabat caleg dengan PAC tentunya harus selalu berkoordinasi secara struktur dan terukur untuk bisa melakukan mekanisme pemenangan yang ada di dapil masing-masing, kita bukan hanya memenangkan diri sendiri tetapi memenangkan partai secara keseluruhan"  tandasnya (***)

0 Response to "PKB Tanggamus Gelar Rakor Dan Silaturahmi Dengan Kader"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel