Polres Tanggamus Gelar Quick Wins di Polsek Talangpadang

TANGGAMUS,(portaltanggamus)-- Guna menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas yang baik antara POLRI dengan masyarakat, Polres Tanggamus Polda Lampung menggelar Temu Warga Presisi dalam program Quick Wins yang bertempat di Polsek Talang Padang, Rabu (23/11/2022). 

Kegiatan yang bertajuk "Polres Tanggamus Menyapa" digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ditunjukkan kepada Polri khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus. 


Kabag Perencanaan Polres Tanggamus AKP Takarinto mengatakan, hari ini Polres Tanggamus melaksanakan program quick wins sesuai dengan arahan bapak Kapolri untuk menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam pertemuan yang digelar di Polsek Talang Padang. 

"Kami serap apa yang disampaikan dan dikeluhkan oleh masyarakat kemudian akan disampaikan langsung kepada pimpinan untuk segera ditindaklanjuti," kata AKP Takarinto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P.,. 


Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang Sugiono, SH., mengucapkan terimakasih kepada kepala pekon dan USPIKA se-Kecamatan Talang Padang, Gunung Alip dan Gisting yang sudah antusias hadir dalam kegiatan hari ini.


"Terimakasih kepada seluruh USPIKA, masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan kepala pekon yang sudah hadir di kegiatan temu warga presisi," ucap Kapolsek. 


Ditempat yang sama Supian kepala Pekon Sukamerindu mewakili seluruh kakon yang hadir merasa senang dan merespon positif dengan adanya kegiatan yang digelar oleh Polres Tanggamus. 


"Kami sangat senang karena dapat pengetahuan dan pengenalan lebih jauh tentang hukum dan kamtibmas," tegasnya. 


Ia berharap kedepannya Polri khususnya Polres Tanggamus semakin maju dan selalu mengedukasi masyarakat untuk saling mejaga keamanan agar kondusif. 


"Semoga Polres Tanggamus semakin maju, semakin sukses dalam menjaga kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya.

0 Response to "Polres Tanggamus Gelar Quick Wins di Polsek Talangpadang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel