PSSI Tanggamus gelar Pemantapan menjelang Porprov Lampung ke-IX 2022

 

Tanggamus,(portaltanggamus)-- Untuk memaksimalkan hasil dalam gelaran Porprov ke-IX cabor Sepak Bola yang akan digelar tanggal 1-13 Desember 2022 di PKOR Way Halim Bandar Lampung, PS Tanggamus gelar Pemantapan Traning Center di Lapangan Sumberejo. Senin 21/11/21

Dikatakan oleh Pelatih Kepala PS Tanggamus M.Jon bahwa Pemantapan Training Center (TC) sudah dilaksanakan sebulan yang lalu dan tujuan Training Center (TC) ini sendiri dilakukan untuk menggenjot fisik, meningkatkan mentalitas permainan, memantapkan strategi serta teknik kerja sama organisasi permainan karena menurut pelatih berusia 61 tahun tersebut menyebutkan bahwa kelemahan dari anak didiknya adalah ketahanan fisik serta mentalitas dalam organisasi permainan.

Ia menyampaikan bahwa PS Tanggamus adalah salah satu Tim yang cukup disegani oleh tim-tim lawan yang ada di Provinsi Lampung, maka untuk itu M.Jon yang merupakan mantan pemain Timnas era Galatama yang menukangi tim tersebut akan meningkatkan kualitas dari para pemain agar bisa lebih terasah dan semakin tajam dilini depan serta baik dalam keseluruhan organisasi permainan.

" skill dari anak-anak didik saya ini sebenarnya cukup mumpuni, hanya saja fisik serta mentalitas dalam organisasi permainan serta kerjasama mereka harus lebih dimatangkan lagi agar hasil yang didapat bisa lebih maksimal, dan saya selaku pelatih akan memaksimalkan itu semua " kata pelatih asal Jambi tersebut.

Selanjutnya Iskandar Djunet selaku ketua PSSI Tanggamus yang juga anggota DPRD Kabupaten Tanggamus fraksi PDIP sangat berharap agar tim besutan M.Jon ini dapat memberikan hasil maksimal untuk Kabupaten Tanggamus, karena jika melihat kemampuan dan cara bermain dari anak-anak PS Tanggamus, seharusnya mereka bisa menjadi juara untuk cabor Sepak Bola.

" saya sangat menaruh harapan kepada official tim, pelatih serta para pemain PS Tanggamus,.. mereka harus punya semangat berjuang tanpa kenal lelah demi kemenangan Sepak Bola Tanggamus" harap Ketua PSSI Tanggamus yang kerap disapa Bang Kandar

"  dan ucapan terima kasih khusus kepada Aulia Rifai mantan Kadis Capil Tanggamus sebagai penasehat PSSI Tanggamus serta Riswanda Junaidi,SE,MM Kadis PUPR Tanggamus atas support dan motivasi nya semoga usaha kita semua ini membuahkan hasil yang memuaskan." imbuhnya.

Sementara itu Mahidin,SE,MM Camat Ulu Belu diperintahkan oleh Bupati Tanggamus sesuai dengan SK bersama- sama dengan Kadis PUPR Tanggamus Riswanda Junaidi,SE.MM melakukan pendampingan untuk cabor Sepak Bola yang berkolaborasi dengan legislatif untuk memberikan motivasi dan semangat agar pencapaian prestasi dari cabor Sepak Bola dalam gelaran Porprov ke-IX 2022 dapat membuahkan hasil yang membanggakan.







Lanjutnya, official dan pelatih serta para pemain PS Tanggamus harus berjuang lebih semangat lagi agar hasil dari gelaran Porprov ke-IX untuk cabor Sepak Bola ini bisa menjadi kebanggaan bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Tanggamus.

" semangat untuk adik-adik, jangan patah semangat, buktikan kepada khalayak ramai bahwa Kabupaten Tanggamus adalah salah satu kabupaten yang  Sepak Bola nya tidak diragukan lagi.. banyak berdoa agar harapan kita semua bisa dikabulkam oleh Tuhan YME " tutupnya (Amr)

0 Response to "PSSI Tanggamus gelar Pemantapan menjelang Porprov Lampung ke-IX 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel