SMK Negeri 1 Talangpadang gelar Implementasi Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)







TANGGAMUS,(portaltanggamus) -- Untuk menunjang Kurikulum Merdeka Program SMK Pusat Unggulan, SMK Negeri 1 Talangpadang gelar Implementasi Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan memamerkan product masing-masing kelas dan jurusan. Rabu 23/11/22


Hadir dalam kegiatan tersebut Drs Sunardi,M.Pd selaku Kepala Cabang Dinas Wilayah II Provinsi Lampung, Warhan S.Sos selaku Kasi SMK Cabang Dinas wilayah II Provinsi Lampung, Drs Gembong Sumadiyono, M.Pd selaku Pengawas Pembina SMK Tanggamus, Saipi Samba,S.Kom Kepala SMK Muhammadiyah Kota Agung, Muhammad Wahidin, MT selaku kepala SMK Muhammadiyah Gisting, Suhartono selaku ketua Komite SMKN 1 Talangpadang.


Kepala Sekolah SMKN 1 Talangpadang Jamnur Hardi,S.pd.MM mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah SMK Pusat Unggulan Implementasi Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang sesuai dengan kurikulum merdeka.


Tujuan kegiatan ini sendiri adalah untuk menciptakan siswa -siswi SMKN 1 Talangpadang untuk memiliki rasa tanggung jawab, berkolaborasi, kemampuan bekerja sama yang baik dengan tim untuk mendapatkan suatu product unggulan


" Sudah saatnya sistem pembelajaran ini berubah, dan kurikulum merdeka ini anak didik kita lebih bisa termotivasi" jelas Kepala Sekolah tersebut.


Selanjutnya ditempat yang sama Drs Sunardi,M.Pd sangat mengapresiasi dengan Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang digelar SMKN 1 Talangpadang ini, karena menurutnya program ini adalah suatu pembelajaran untuk membekali siswa-siswi SMK dengan berbagai ketrampilan serta kompetensi, minat bakat sehingga ketika anak itu selesai mengenyam pendidikan disekolahnya, mereka bisa menjadi orang yang mandiri dan bisa mengembangkan potensinya sehingga berguna bagi bangsa dan negara.


" sangat mengapresiasi dan semoga apa yang diajarkan oleh sekolah bisa menjadi bekal positif bagi siswa -siswi SMKN 1 Talangpadang untuk menjadi orang yang potensial dibidang nya masing-masing " tutup Kacabdin wilayah II Provinsi Lampung itu.








0 Response to "SMK Negeri 1 Talangpadang gelar Implementasi Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel