TMMD Ke-115 Usai, Kodim 0424/TGM Beri Penghargaan Ke Jurnalis

 

TANGGAMUS,(portaltanggamus) – Ucapan terima kasih dari Letkol Arm Micha Arruan S.E.,M.M. Dandim 0424/ TGM kepada para jurnalis setelah beberapa waktu lalu mengikuti peliputan selama kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0424/TGM tahun 2022 di Pekon Sinar Jawa, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus.


Bak gayung bersambut dirasakan pula oleh para awak media, ungkapan itu pula ditandai dengan pemberian sebuah piagam penghargaan yang di serahkan langsung oleh Dandim 0424/TGM Letkol Arm Micha Arruan di salah satu cafe Gisting, Selasa(15/11/22).

Selembar kertas Piagam penghargaan dari Kodim 0424 Tanggamus ini tentu suatu pemberian yang sangat luar biasa bagi para jurnalis, dimana pelaksanaan TMMD Ke-115 Kodim 0424 /TGM ini adalah program yang dilaksanakan secara Nasional.


Dalam kesempatan itu Dandim 0424/TGM Letkol Arm Micha Arruan berharap kiranya walau giat TMMD ke-115 sudah usai namun kerjasama dan keharminisan selalu tetap terjaga untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus.


“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh rekan rekan awak media yang mana telah memberikan kontribusi, dedikasi dan kerja samanya dalam rangka publikasi dan pemberitaan pada pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-115 tahun 2022 Kodim 0424/TGM yang sudah selesai, semoga itu menjadi ladang ibadah kita dan saya berharap kita tetap saling bersinergi,” kata Dandim 0424/TGM itu.

Bak gayung bersambut, Agus Nurmanto salah satu wartawan senior Tanggamus yang mewakili dari para jurnalis menyampaikan ucapan yang sama kepada Dandim 0424/TGM.


“Kami juga ucapkan terima kasih pada Pak Dandim dan seluruh anggota personilnya, atas mana kita telah dilibatkan dalam peliputan program ini. Tentu kami juga masih banyak kekurangan jadi kami juga mohon maaf, itulah batas kemampuan kami. Semoga kedepan kita dapat lebih baik lagi, terima kasih,” Ungkap Agus.

0 Response to "TMMD Ke-115 Usai, Kodim 0424/TGM Beri Penghargaan Ke Jurnalis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel