Ketua Askab PSSI Tanggamus, Iskandar Djunet : "PS Tanggamus Harga Mati Medali Emas!"


Tanggamus (portaltanggamus) -- Dengan target meraih mendali emas, PS Tanggamus siap berlaga di Porprov ke-IX lewat cabor Sepak Bola yang akan digelar tanggal 1-13 Desember 2022 di PKOR Way Halim Bandar Lampung, yang dilepas langsung oleh Manager PS Tanggamus yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Tanggamus Iskandar Djunet. Jum'at 2/12/22.

Setelah melaksanakan ( Training Center) TC yang dipusatkan di lapangan pekon Sumberejo selama 30 hari, PS Tanggamus besutan M. Jon pelatih asal Riau yang merupakan mantan pemain Timnas era Galatama, siap untuk memberikan hasil maksimal bagi Kabupaten Tanggamus di ajang Pekan Olahraga Provinsi Lampung (Porprov ke-IX) 2022.

Iskandar Djunet dalam sambutan singkat nya menyampaikan kepada seluruh pemain dan official PS Tanggamus sebanyak 23 orang, bahwa mereka (red-pemain dan official) harus memiliki daya juang yang tinggi, semangat yang membara, untuk memberikan mendali emas bagi. Kabupaten Tanggamus.

Lanjut, selama mengikuti Training Center (TC) para pemain sudah diberikan teknik, taktik serta organisasi bermain yang bagus oleh pelatih mereka M. Jon, jadi menurutnya persiapan dari PS Tanggamus sudah sangat matang, tinggal bagaimana para pemain mempraktekannya di lapangan.

" selama pemusatan TC saya sering kali bilang kepada para pemain, bahwa jangan pernah membawa nama yang ada dipunggung, tetapi bawalah logo yang terletak didada, artinya jangan bawa diri sendiri tetapi bawalah nama Kabupaten Tanggamus " katanya.

" Ingat pesan saya, jangan pernah remehkan kekuatan musuh, dan yang terpenting dalam organisasi bermain utamakan kerjasama yang baik dan selalu ikuti petunjuk pelatih... Pokoknya Harga Mati Mendali Emas Buat PS Tanggamus " pesannya dihadapkan para pemain dan official

Sementara itu kapten PS Tanggamus  Muhamad Al Hafiizh akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tanggamus, Ia bersama rekan satu timnya akan memaksimalkan kemampuan yang telah diasah oleh pelatih M.Jon asal Riau itu yang akan diuji saat melakoni laga perdana melawan Persituba Tulang Bawang Minggu mendatang 4/12.

"kami para pemain sudah sangat siap untuk menghadapi porprov lampung cabor sepakbola ini, untuk persiapan juga sudah cukup matang karena kami sudah menjalani Training Center (TC) selama kurang lebih sebulan, semoga kami mendapatkan hasil terbaik dan sesuai dengan target yang diberikan oleh manajemen " tutupnya

Wartawan : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Ketua Askab PSSI Tanggamus, Iskandar Djunet : "PS Tanggamus Harga Mati Medali Emas!" "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel