Jalin Silaturahmi, Senam Siger Sumberejo Gelar Senam Bersama


Sumberejo,(portaltanggamus)-Untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dikalangan komunitasnya, group Senam Siger Sumberejo menggelar senam bersama yang dilaksanakan di Taman Hiburan Rakyat (THR) Tegal Arum Pekon Tegal Binangun Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus. Minggu 4/12/22.

Kegiatan senam tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya dan untuk setiap bulannya group Senam Siger Sumberejo akan mengundang group Senam lainnya yang ada disekitaran kecamatan Sumberejo untuk senam bersama.

Dikatakan oleh Ulfa Tri Santi selaku pembina Senam Siger Sumberejo kepada media online portaltanggamus.com mengatakan, tujuan digelarnya senam bersama adalah untuk menjalin silaturahmi serta komunikasi antar komunitas senam serta meningkatkan pentingnya berolah raga.



Lanjutnya, senam adalah olah raga tubuh yang memang harus digalakkan untuk menyehatkan fisik, agar selalu prima disaat harus berhadapan dengan situasi yang menuntut kebugaran tubuh dan ketahanan fisik yang kuat 


" Senam bersama hari ini dihadiri oleh group Senam dari beberapa Pekon Kecamatan Sumberejo... dan insha Allah Minggu besok kegiatan rutin ini akan digelar kembali di kediaman Hendrawan Adam di Pekon Argopeni" katanya.


Kemudian ditempat yang sama, Indah Sari selaku inspektur senam Siger Sumberejo memiliki tips agar para peserta senam tidak merasa bosan dalam mengikuti kegiatan senam ini. Diantaranya ia akan memberikan gerakan -gerakan senam yang lebih atraktif serta akan selalu menawarkan kepada para peserta senam, untuk menentukan gerakan senam apa yang di mainkan.

" saya akan selalu menawarkan kepada para peserta senam, untuk menentukan senam apa dahulu yang dimainkan, itu terserah mereka " jelas instruktur senam yang sebentar lagi genap berusia 39 tahun.


Sementara itu para peserta senam sangat mensupport sekali dengan kegiatan senam ini, mereka sangat berharap agar kegiatan senam seperti ini harus lebih banyak lagi di galakkan, agar masyarakat Kecamatan Sumberejo umumnya bisa selalu bugar dan memiliki ketahanan fisik yang tangguh.

" saya sangat mensupport kegiatan seperti ini, karena sisi positif nya sangat banyak sekali untuk masyarakat Kecamatan Sumberejo " tutup Sri Daryanti yang merupakan istri dari Kepala Pekon Tegal Binangun itu.


Dipenghujung kegiatan, Komunitas Senam Siger Sumberejo memberikan  hadiah kepada para peserta senam berupa, alat rumah tangga berbahan dasar plastik kepada para peserta senam secara diundi 


Wartawan : Rika Alfani Susanti

0 Response to "Jalin Silaturahmi, Senam Siger Sumberejo Gelar Senam Bersama "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel