Kakon Tanjung Heran Pugung Lantik Aparatur Pekon dan Rolling Jabatan

 

TANGGAMUS,(portaltanggamus) --Setelah melalui tahapan penjaringan dan penyaringan oleh panitia, pemerintahan Pekon Tanjung Heran gelar pelantikan Kaur, Kadus serta meroling jabatan Kaur dan Kasi di tubuh pemerintahannya yang dilaksanakan di GSG Tanjung Heran Kecamatan Pugung. Jum'at 30-12-22.



Untuk prosesi pelantikan dipimpin oleh Kepala Pekon Tanjung Arwansyah, SE yang disaksikan oleh Camat Pugung Ahmad Yani Halim,S.Sos.MM, Kapolsek Pugung Ipda Ori Wiryadi,SH beserta jajarannya, Danramil Pagelaran/Pugung Kapten Rahmat Kartolo, Ketua Apdesi Pugung Hi Yuhendri,S.Si, PLD Mira Eryana, BHP Tanjung Heran, Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

Adapun yang dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan aparatur pekon adalah Beni Wijaya, A.md sebagai kaur kesra, Neliawati sebagai kadus Tanjung Agung, serta rolling jabatan aparatur Pekon diantaranya Subur Bhakti dari Kasi Pemerintahan menjadi Sekertaris Pekon, Yunda dari Sekertaris Pekon menjadi Kasi Pelayanan, Andi Wijaya dari Kasi Pelayanan menjadi Kasi Pemerintahan 


Ernani yang dahulu menjabat kaur keuangan kini menjadi Kaur TU dan Umum, serta Kaur Keuangan kini dijabat oleh Cantika Raja, S.Kom yang sebelumnya dijabat oleh Ernani, dan Hasan sebagai Kaur TU dan Umum kini menjabat sebagai Kaur Perencanaan.

Kepala Pekon Tanjung Heran Arwansyah,SE dalam pidatonya mengatakan untuk para aparatur pekon yang terlantik harus memiliki motivasi untuk melayani dan bukannya dilayani dan harus merubah pola berpikir untuk kemajuan Pekon tersebut.

Arwansyah sangat berharap kepada para aparatur Pekon yang terlantik agar bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat lainnya, karena aparatur dan perangkat Pekon adalah cerminan dari Pekon itu sendiri.

" Selamat kepada aparatur Pekon terlantik, kedepan diharapkan kerjasama serta kinerja yang maksimal, dan untuk ditahun 2023 saya akan tetap melaksanakan evaluasi kinerja untuk aparatur pekon " jelasnya. 

Sementara itu Subur Bhakti selaku Sekretaris Pekon terlantik yang mewakili rekan lainnya mengatakan, siap untuk bekerja sama dan bekerja secara maksimal dan siap dievaluasi jika kinerjanya tidak maksimal.


" Kami sudah dilantik, kan ditahun depan kami siap untuk bekerja lebih baik lagi dan akan memperbaiki kinerja, agar layanan masyarakat dapat lebih maksimal " tandasnya.

Wartawan : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Kakon Tanjung Heran Pugung Lantik Aparatur Pekon dan Rolling Jabatan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel