Maksimalkan Pelayanan, Pekon Tanjung Heran Pugung Penjaringan Aparatur


TANGGAMUS,(portaltanggamus)--Untuk melakukan penyegaran dan mengisi kekosongan jabatan sebagai perangkat dan aparatur Pekon, pemerintahan Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung melaksanakan penjaringan yang dilaksanakan di gedung serbaguna pekon setempat pada senin 26/12/22.


Ketua BHP (Badan Hippun Pemekonan) Tanjung Heran Jauhari mengatakan penjaringan ini dilaksanakan guna melakukan penyegaran dan mengisi kekosongan jabatan di pemerintahan Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung.


Selaku ketua BHP Tanjung Heran, Jauhari berpesan dan sangat berharap untuk para aparatur dan perangkat pekon yang akan terlantik setelah melewati beberapa mekanisme dan komponen yang telah dilalui, agar dapat bisa bekerjasama dengan Kepala Pekon maupun rekan kerja lainnya.


" kemarin kami sudah melaksanakan uji kompetensi untuk aparatur Pekon yang baru, dan hari ini kami mengantarkan berkas hasil dari penjaringan tersebut kepada Kecamatan Pugung untuk diteruskan kepada dinas terkait agar segera dilaksanakan pelantikan " jelasnya.


" selamat untuk yang terpilih, dan diharapkan untuk bisa bekerjasama yang baik dengan kepala Pekon serta rekan kerja lainnya " imbuhnya.


Senada, Camat Pugung Ahmad Yani Halim,S.Sos,MM juga sangat berharap lebih kepada aparatur Pekon Tanjung Heran yang terpilih agar dapat meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.


Lanjutnya, dalam rangka menghadapi tahun pesta demokrasi nanti, diharapkan juga seluruh aparatur Pekon Kecamatan Pugung dapat menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, sehingga pesta demokrasi ini bisa dilaksanakan secara maksimal.


" karena banyak nya tugas yang diemban Pekon selaku salah satu ujung tombak pelaksanaan pembangunan di Indonesia, maka salah satu kuncinya jika memiliki aparatur yang sesuai dengan tupoksinya " tandasnya.


Wartawan :Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Maksimalkan Pelayanan, Pekon Tanjung Heran Pugung Penjaringan Aparatur "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel