Tumbangkan Tulang Bawang Barat Lewat Adu Pinalti, PS Tanggamus Lolos Melaju Semifinal

Bandarlampung,(portaltanggamus)--PS Tanggamus lolos ke semifinal Porprov ke-IX Lampung cabor Sepak Bola, setelah menumbangkan PS Tubaba dengan pinalti dengan skor 6-2. Rabu 7/12/22.

Dalam pertandingan tersebut PS Tanggamus dihadiri khusus oleh Ketua Koni Tanggamus yang juga Bupati Tanggamus Hj, Dewi Handajani,SE.MM, Kadis PUPR Tanggamus Riswanda Junaidi,SE.MM selaku pendamping cabor Sepak Bola, dan Ketua Askab Tanggamus Iskandar Djunet.

Tidak puas dengan hasil pertandingan perdana saat melawan PS Tuba dengan skor 1-1, manager PS Tanggamus Iskandar Djunet menurunkan skuad terbaiknya dengan target menang. Kick off babak pertama dimulai pukul 14.00 wib Rabu 7 -12-2022 dan pertandingan digelar di GOR Sumpah Pemuda Way Halim.

Manager PS Tanggamus Iskandar Djunet mengatakan sebenarnya dari segi strategi permainan PS Tanggamus lebih unggul, buktinya awal babak pertama PS Tanggamus dapat unggul lebih dulu dari tim lawan, akan tetapi karena kurang konsentrasi dan koordinasi antara pemain belakang maka pada menit akhir babak pertama pemain belakang PS Tanggamus melakukan kesalahan, yang berbuah gol bunuh diri, skor imbang 1-1 dibabak pertama.

Lalu, setelah turun minum PS Tanggamus bermain lebih menyerang, tetapi petaka terjadi pada menit 75' PS Tubaba dapat mencuri gol terlebih dahulu lewat pemain depan mereka, baru setelah adanya pergantian pemain dari PS Tanggamus di menit-menit akhir babak kedua PS Tanggamus dapat menyamakan kedudukan, dan menjadi skor 2-2.

" sampai peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah maka pertandingan dilanjutkan ke pinalti, dan PS Tanggamus dapat mengungguli PS Tubaba dengan skor akhir 6-4" jelasnya
" alhamdulillah anak-anak selalu mengikuti instruksi pelatih dan mudah-mudahan di babak semifinal besok para pemain akan lebih solid untuk membawa Tanggamus bisa mencapai babak final dan dapat menyumbangkan mendali emas " imbuhnya.

Selain itu Ketua Askab Tanggamus Iskandar Djunet sangat mengapresiasi atas kehadiran Bupati Tanggamus yang sangat antusias disaat menyaksikan pertandingan antara PS Tanggamus melawan PS Tubaba serta ucapan terima kasih yang mendalam atas support dari Kadispora Tanggamus Suyanto yang selalu memantau perkembangan sepakbola PS Tanggamus dan sangat berharap agar cabor Sepak Bola dapat menyumbangkan emas untuk kontingen Kabupaten Tanggamus.

" Alhamdulillah Bupati beserta pendamping cabor Sepak Bola Riswanda Junaidi dapat menyaksikan pertandingan ini, yang mungkin kehadiran mereka juga sebagai penyemangat anak-anak, sehingga para pemain PS Tanggamus dapat melaju ke semifinal " tutupnya dengan puas

Untuk tambahan informasi pertandingan babak semi final akan di gelar Jum'at 9-12-2022 dan PS Tanggamus akan berhadapan dengan PS Lampura, sedangkan Persilat akan menghadapi PS Lamtim.


Wartawan :  Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Tumbangkan Tulang Bawang Barat Lewat Adu Pinalti, PS Tanggamus Lolos Melaju Semifinal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel