PS Tanggamus Imbang Lawan PS Tuba di Gelaran Porprov ke-IX Lampung



Bandarlampung(portaltanggamus)--Dengan semangat juang tinggi pantang menyerah di Porprov ke-IX Lampung 2022, para pemain PS Tanggamus saat melakoni laga perdana melawan PS Tulang Bawang bermain imbang 1-1. Minggu 4/12/22


Pertandingan digelar Minggu 4 -12-2022 di GOR Sumpah Pemuda Way Halim dan babak Kick off dimulai pukul 08.00 wib. PS Tanggamus sempat tertinggal lebih dulu dibabak pertama, baru pada babak kedua PS Tanggamus dapat membalas gol tersebut, melalui kerja sama yang apik antara lini kelini sehingga berbuah gol cantik lewat sontekan manis dari Galih Aditya. Pertandingan berakhir skor imbang 1-1

Melihat timnya hanya bermain imbang melawan PS Tulang Bawang, Ketua Askab PSSI Tanggamus Iskandar Djunet berharap kepada pelatih dan seluruh pemain dan official agar lebih mempersiapkan diri baik dari taktik ataupun dari segi fisik agar pada tanggal 7-12 mendatang disaat PS Tanggamus melakoni laga terakhir melawan PS Tubaba dapat memetik nilai penuh.


" untuk laga saat melawan PS Tubaba nanti jangan lagi lengah, kalian harus konsentrasi.. dan kemaren saya sudah bilang.. bermain bola secara Tim, jangan bermain individu... Ingat laga kedua besok kita harus bisa menang untuk mendapatkan tiket ke semifinal " kata Iskandar Djunet kepada para pemain dan official.


Lanjut, setiap Tim yang ada satu group dengan PS Tanggamus memiliki kans untuk lolos ke semifinal, karena ketiga tim tersebut memiliki nilai yang sama " kita harus menang, dan butuh sebanyak mungkin gol pada saat melakoni laga hidup dan mati nanti, dan itu tidak mudah, makanya saya berharap kalian harus lebih semangat berjuang untuk Tanggamus Jaya " tutupnya.


Wartawan : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "PS Tanggamus Imbang Lawan PS Tuba di Gelaran Porprov ke-IX Lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel