Antisipasi kejahatan C3, Polsek Talang Padang Giatkan Patroli dan Himbau Masyarakat.

 

Gunung Alip, portaltanggamus -- Guna untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas diwilayah hukumnya, Polsek Talangpadang,  melaksanakan patroli malam di wilayah Pekon Kedaloman kecamatan Gunung Alip, minggu malam. (15/1/2023) 


Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh anggota petugas jaga Polsek Talangpadang bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Sukron, Kanit Reskrim Polsek Talang Padang Aipda Samsul Bahri, Aipda Guruh, dengan menggunakan mobil patroli Backbone.


Sasaran patroli ini adalah melihat langsung kegiatan ronda malam sekaligus memberikan himbauan agar diteruskan ke masyarakat untuk selalu berhati-hati dan selalu menjaga dan meningkatkan keamanan terutama ditengah  maraknya kejahatan Pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). 


“ Patroli rutin ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan, diantaranya pencurian, begal, premanisme, dan penyakit masyarakat yang lain ” ungkap Aipda Guruh mewakili Kapolsek Talangpadang Iptu Bambang Sugiono SH. 


Aipda Guruh menambahkan “ Ini juga sebagai wujud pelaksanaan agar Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu menjaga rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan juga untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan di lingkungan masyarakat. " imbuhnya 


Sementara itu Marda selalu Kepala Dusun 4  sangat mengapresiasi kegiatan patroli yang dilaksanakan jajaran Polsek Talang Padang ini l, dan semoga dengan adanya patroli ini dapat meningkatkan minat warga masyarakat untuk melaksanakan ronda malam sesuai jadwal.


" Saya selaku Kadus dusun 4 Pekon Kedaloman mewakili Kepala Pekon sangat mengapresiasi dengan kehadiran Bhabinkamtibmas beserta jajarannya yang melakukan patroli guna untuk memberi kenyamanan, keamanan bagi masyarakat khususnya didusun 4 ini dan umumnya diseluruh masyarakat kecamatan Gunung Alip " tandasnya. (***)


Wartawan. : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Antisipasi kejahatan C3, Polsek Talang Padang Giatkan Patroli dan Himbau Masyarakat."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel