Diguyur Hujan Cukup Tinggi, TPT di Sumberejo Ambrol


TANGGAMUS,portaltanggamus--Akibat diguyur hujan lebat, TPT sekitaran jalan yang menghubungkan dusun Sumbersari menuju dusun Sumberahayu Pekon Sidomulyo kecamatan Sumberejo ambrol yang mengakibatkan terkikis nya badan jalan. Sabtu 28/01/23.

Dikatakan oleh Kepala Pekon Sidomulyo Sunardi didampingi oleh beberapa aparatur pekon bahwa kejadian tersebut berawal disaat hujan lebat yang mengguyur daerah tersebut pada hari Kamis 26-1-2023, dan akibat curah hujan yang tinggi sekira pukul 17.00 wib TPT jalan tersebut ambrol, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.



Lanjut, atas nama warga masyarakat Pekon Sidomulyo, Sunardi sangat berharap kepada dinas terkait agar dapat segera membangun kembali TPT tersebut, karena dikhawatirkan jika tidak segera ditindaklanjuti akan berakibat fatal bagi pengguna jalan yang sering melintas.

"mewakili warga masyarakat Sidomulyo, saya berharap Pemkab Tanggamus segera mengambil tindakan cepat atas musibah ini " harap kepala Pekon.

" Dikhawatirkan jika penanganannya lambat, maka akan semakin memperburuk daerah tersebut " imbuh kepala Pekon.

Sementara warga masyarakat yang yang sering melintasi jalan tersebut, sepakat dengan apa yang di sampaikan oleh Kepala Pekon tersebut, dan sebagai warga masyarakat Kecamatan Sumberejo, ia ingin agar TPT yang ambrol ini segera dibangun kembali, karena dikhawatirkan longsoran tersebut akan semakin melebar, sehingga akan berdampak kepada lalu lintas didaerah tersebut.

" saya sepakat apa yang disampaikan oleh kepala Pekon barusan... Intinya pemkab Tanggamus harus cepat untuk membangun kembali, agar longsor tersebut tidak melebar " tandasnya.


Wartawan : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Diguyur Hujan Cukup Tinggi, TPT di Sumberejo Ambrol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel